KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu

Get In Touch

Zulhas Ajak Kader PAN Menjadi Bagian dari Fastabiqul Khairat dalam Pemilu 2024

KonotasiNews, Zulhas Ajak Kader PAN Menjadi Bagian dari Fastabiqul Khairat dalam Pemilu 2024

KonotasiNews - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) mendorong pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 dengan menjunjung tinggi nilai-nilai ajaran Islam, yaitu fastabiqul khairat atau berlomba-lomba dalam kebaikan. Dalam keterangan tertulis yang diterbitkan pada Senin (15/5/2023), Zulhas menyatakan bahwa kontestasi Pemilu seharusnya mendorong persatuan dan kesatuan bangsa.

"Pemilu merupakan fastabiqul khairat dalam Islam, di mana kita bersaing sehat dalam kebaikan dan kesatria antar saudara. Oleh karena itu, pelaksanaan Pemilu seharusnya memperkuat persaudaraan kebangsaan dan persatuan," ujar Zulhas.

Pemilu 2024 akan digelar dalam waktu yang tidak lama lagi, sehingga Zulhas meminta para kader PAN untuk bekerja keras usai mendaftarkan bakal calon anggota legislatif (bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Dia meyakini perjuangan mereka tidak akan sia-sia.

"Saya yakin dengan daya juang, pengorbanan, dan kerja keras kalian, perjuangan kita tidak akan sia-sia. Hari-hari ini akan menentukan wajah Indonesia," ucap Zulhas.

Menurut Zulhas, perjuangan yang telah dilakukan PAN dalam Pemilu 2024 harus dilakukan dengan sepenuh hati, jiwa, dan pikiran. Dia pun berdoa agar Allah senantiasa menemani setiap langkah mereka.

"Jaga agar perjuangan kita tetap dilakukan dengan sepenuh hati, jiwa, dan pikiran. Insyaallah, Allah senantiasa bersama kita," katanya.

Lebih lanjut, Zulhas mengibaratkan perjuangan PAN dalam Pemilu 2024 dengan matahari yang memberikan, mencintai, dan menyayangi.

"Perjuangan PAN dalam Pemilu 2024 harus seperti matahari yang tidak membedakan siapa pun di antara kita. Seperti matahari yang memberikan cahaya dan kehangatan, mencintai, dan menyayangi. Kita harus menepati janji dan tidak pernah ingkar," jelasnya.

Dengan nilai-nilai fastabiqul khairat dan semangat persatuan, Zulhas berharap Pemilu 2024 dapat menjadi momen yang membawa kebaikan bagi bangsa Indonesia.

img
Author

KonotasiNews

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *