KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu

Get In Touch

Sebut Nikita Mirzani Permalukan Keluarganya, Antonio Dedola Balas Dendam

KonotasiNews, Sebut Nikita Mirzani Permalukan Keluarganya, Antonio Dedola Balas Dendam

KonotasiNews - Setelah Nikita Mirzani dan Antonio Dedola memperlihatkan ketegangan di antara mereka, perseteruan keduanya menjadi sorotan publik. Antonio Dedola, mantan suami Nikita Mirzani, kini menyerang balik mantan istrinya tersebut. Ia bahkan menganggap Nikita sebagai musuhnya dan menuding bahwa dia telah mempermalukan keluarganya.

Dalam salah satu unggahan di Instastory-nya, Antonio Dedola menyinggung masalah anak mereka yang membuat dirinya terlibat dalam konflik tersebut. Ia memperingatkan Nikita Mirzani untuk mengungkap kebenaran secepatnya. "Saya harap Anda berteman baik dengan musuh-musuh saya yang lain. Karena disitulah kamu sebenarnya berada," kata Antonio Dedola.

Tak hanya itu, Antonio Dedola juga mengaku tidak takut dengan Nikita Mirzani dan mengatakan bahwa uang tidak bisa membuatnya melakukan semaunya. Ia menegaskan bahwa Nikita Mirzani yang telah memasukkan anak mereka ke dalam masalah tersebut dan mengambil langkah terlalu jauh dalam masalah kematian ibunya.

Sebelumnya, Antonio Dedola mengunggah bukti chat yang menunjukkan permintaan Nikita Mirzani agar ia menghapus beberapa postingan di akun Instagram-nya. Alasannya, Nikita Mirzani tidak ingin keluarganya mengetahui perselisihan mereka.

img
Author

KonotasiNews

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *