KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu

Get In Touch

Kamboja Gratiskan Semua Tiket Pertandingan dan Siaran Langsung SEA GAMES 2023

KonotasiNews, Kamboja Gratiskan Semua Tiket Pertandingan dan Siaran Langsung SEA GAMES 2023

KonotasiNews - Kamboja, tuan rumah SEA Games 2023 baru saja mengumumkan kebijakan penting, yaitu penggratiskan seluruh tiket pertandingan dan hak siar televisi dalam acara olahraga multi-event terbesar di Asia Tenggara tersebut. Kebijakan ini juga termasuk upacara pembukaan dan penutupan SEA Games 2023, yang dapat dihadiri oleh semua penggemar secara gratis.

Menyambut kebijakan tersebut, Chef de Mission (CdM) kontingen Indonesia, Lexyndo Hakim, menyatakan akan berkoordinasi dengan Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Phnom Penh untuk mendukung warga negara Indonesia (WNI) yang ingin menyaksikan perjuangan para atlet nasional secara langsung di SEA Games 2023.

"Kami akan berkoordinasi dengan KBRI Phnom Penh, karena pastinya akan ada WNI yang ingin mendukung menonton langsung perjuangan atlet Merah-Putih selama di sana," kata Lexy dalam keterangan resminya pada Senin.

Selain itu, kebijakan ini juga menawarkan akomodasi dan makanan gratis untuk para delegasi dan ofisial tim peserta. Langkah ini sejarah dalam penyelenggaraan SEA Games, karena Kamboja menjadi negara pertama yang memberikan tiket gratis kepada penggemar, delegasi, dan mitra iklan.

Turnamen SEA Games 2023 Kamboja akan berlangsung dari 5-17 Mei. Namun, beberapa cabang olahraga, seperti sepak bola, akan memulai pertandingan pada 29 April. Terdapat 36 cabang olahraga dan 1 tambahan cabang olahraga baru yang akan dilombakan pada acara ini.

img
Author

KonotasiNews

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *