KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu

Get In Touch

Lippo Group dan MNC Group Bersatu, MNC Bank dan Nobu Bank Merger

KonotasiNews, Lippo Group dan MNC Group Bersatu, MNC Bank dan Nobu Bank Merger

KonotasiNews - MNC Bank dan Nobu, bank yang dimiliki oleh pengusaha Hary Tanoesoedibjo dan Lippo Group, dikabarkan akan melakukan merger. Kepala Eksekutif Pengawas Perbankan Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Dian Ediana Rae, mengonfirmasi bahwa kedua bank tersebut telah mengajukan rencana merger sebelum akhir tahun 2022.

Menurutnya, merger ini merupakan tindakan korporasi yang sangat positif karena keduanya memiliki ekosistem yang cukup kuat dan mendukung. Dian mengungkapkan bahwa proses merger sedang berlangsung dan kedua bank tersebut memiliki komitmen yang kuat untuk melaksanakannya. Hal ini akan menghasilkan bank yang lebih kuat daripada MNC Bank dan Nobu Bank saat ini.

MNC Bank merupakan bank yang dimiliki oleh MNC Group, setelah mengakuisisi PT Bank ICB Bumiputera Tbk. Pada 15 Oktober 2014, bank ini resmi menjadi Bank MNC Internasional melalui keputusan Dewan Komisioner OJK No. 18/KDK.03/2014. Sementara itu, Nobu Bank merupakan bank umum swasta nasional devisa di bawah naungan Lippo Group yang telah berdiri selama lebih dari 25 tahun di industri perbankan.

Saat ini, ada beberapa rencana aksi korporasi lainnya yang masih dalam pembahasan dan belum dapat diungkapkan ke publik.

img
Author

KonotasiNews

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *