KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu

Get In Touch

Daftar Artis Indonesia Nikahi Bule Cantik Tersohor!

KonotasiNews, Daftar Artis Indonesia Nikahi Bule Cantik Tersohor!

1. Yoshi Sudarso

Yoshi Sudarso diketahui menikah dengan seorang bule bernama Sarah Lousie pada tahun 2015 silam setelah berpacaran selama 5 tahun.

Selama 8 tahun pernikahan, keduanya selalu tampil mesra. Bahkan, aktor laga yang awalnya berkarier di Amerika tersebut kini telah memiliki anak laki-laki berusia 2 tahun dan kini sedang menanti anak kedua.

2. Randy Pangalila

Aktor Randy Pangalila resmi menikah dengan seorang wanita Chelsey Frank pada tanggal 19 Januari 2019 lalu. Pernikahan tersebut digelar di Indonesia, Bali.

Kini, wanita asal Kanada itu diketahui tengah mengandung anak kedua Randy Pangalila yang diprediksi berjenis kelamin laki-laki. Sebelumnya, mereka sudah memiliki anak perempuan berusia 2 tahun.

3. Ario Bayu

Ario Bayu menikah dengan istrinya, Valentina Payen pada Juli 2017 silam. Bisa dibilang keduanya terlibat cinlok alias cinta lokasi. Ario Bayu mulai dekat dengan Valentine pada saat pembuatan film Java Heat yang rilis tahun 2013 lalu. Valentine bertugas sebagai seorang kru yang melatih dialog para pemain pada saat itu.

Pesta pernikahan tersebut digelar di negara asal Valentine di Corme Royal, Poitou-Charentes, Paris, Prancis. Kini keduanya juga telah dikaruniai seorang anak yang tak pernah dipublikasikan.

4. Teuku Zacky

Teuku Zacky juga menikah dengan wanita asal Uzbekistan bernama Ilmira Usmanova pada tahun 2009 lalu. Kini rumah tangga keduanya telah dikaruniai 2 orang anak yaitu laki-laki dan perempuan.

5. Daniel Mananta

Presenter Daniel Mananta menikahi dengan seorang wanita asal Jerman bernama Viola Maria. Pernikahan itu digelar di Kapel Santa Ursula, Jakarta, pada tahun 2011 lalu.

Meski awalnya tak menunjukkan kehidupan pribadinya, kini Daniel Mananta semakin terbuka dan sering membagikan kegiatannya bersama sang istri dan kedua anaknya, Mila dan Noam Mananta.

img
Author

Gokong

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *