KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu

Get In Touch

Gelombang Covid 19 Varian Baru Meningkat, Pemerintah Tetap Terapkan PPKM

KonotasiNews, Gelombang Covid 19 Varian Baru Meningkat, Pemerintah Tetap Terapkan PPKM

KonotasiNews.com - Gelombang Covid-19 di Indonesia kembali meningkat. Pemerintah mengingatkan bahwa penerapan PPKM masih berlangsung. Masyarakat diharapkan untuk tetap menjaga kesehatan dan kondisi tubuh agar tetap fit.

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves), Luhut Binsar Pandjaitan menyampaikan melalui instagramnya terkait penuntasan kasus Covid-19 sampai ke level yang paling rendah.

"Nampaknya tidak ada kata lelah bagi kami untuk kembali duduk bersama, berdiskusi dan menuntaskan kasus Covid-19 sampai level yang paling rendah. Ucapan tersebut tentunya bukanlah tanpa alasan mengingat adanya indikasi kenaikan kasus Covid-19 yang kembali meningkat hingga menyentuh angka 5.000 kasus dalam satu minggu terakhir," kata Luhut.

Pemerintah terus mengamati peningkatan kasus covid-19 dan tingkat kematian di beberapa negara. Namun varian baru Corona sejauh ini masih akan lebih rendah angka kematiannya ketimbang Omicron di awal tahun.

Selain itu, puncak gelombang kasus varian baru Corona ini diperkirakan terjati pada Desember hingga Januari. Peningkatan kasus harian juga tampak di Jawa dan Bali.

PPKM Level juga tetap menjadi basis pengetatan kegiatan masyarakat. "Hari ini saya juga menegaskan kembali bahwa Pemerintah akan terus menggunakan PPKM Level sebagai basis pengetatan kegiatan bagi masyarakat yang akan terus dilakukan evaluasinya," lanjutnya.

Share:
img
Author

KonotasiNews

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *