KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!

Get In Touch

KPK Tingkatkan Penyidikan Dugaan Korupsi di PT Telkom Group, Kerugian Ditaksir Ratusan Miliar

KonotasiNews, KPK Tingkatkan Penyidikan Dugaan Korupsi di PT Telkom Group, Kerugian Ditaksir Ratusan Miliar

Jakarta, 21 Mei 2024 – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus melakukan pengusutan terhadap dugaan kasus korupsi di PT Telkom Group. Saat ini, kasus tersebut telah naik ke tahap penyidikan, yang mengindikasikan bahwa sudah ada tersangka yang teridentifikasi.

"Betul, saat ini KPK sedang melakukan pengumpulan alat bukti untuk mengungkap adanya dugaan korupsi dalam pengadaan barang dan jasa di PT Telkom Group," ujar Kepala Bagian Pemberitaan KPK, Ali Fikri, kepada wartawan.

Ali menjelaskan bahwa kasus dugaan korupsi ini berkaitan dengan proyek fiktif yang menyebabkan kerugian negara hingga ratusan miliar rupiah. "Pengadaan ini terindikasi fiktif dimana terjadi pengeluaran uang negara secara melawan hukum dengan perhitungan sementara mencapai ratusan miliar rupiah," katanya.

Meskipun KPK belum mengungkapkan secara rinci siapa tersangka dalam kasus ini, Ali menegaskan bahwa proses penyidikan sedang berjalan untuk mengumpulkan alat bukti yang lengkap. "Basis utama KPK dalam mengumumkan secara lengkap para pihak yang ditetapkan sebagai tersangka, konstruksi perkara, dan pasal apa saja yang disangkakan ketika Tim Penyidik menilai alat bukti telah tercukupi," tutupnya.

Kasus ini menambah daftar panjang investigasi yang dilakukan oleh KPK terkait dugaan korupsi di perusahaan-perusahaan BUMN. Publik kini menanti pengumuman resmi dari KPK mengenai tersangka dan detail kasus tersebut.

Share:
img
Author

KonotasiNews

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *