KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!

Get In Touch

Warga Senang Sekaligus Takut Biang Kerok Di Pancur Batu, Deli Serdang Sumatera Utara Ditangkap Polisi

KonotasiNews, Warga Senang Sekaligus Takut Biang Kerok Di Pancur Batu, Deli Serdang Sumatera Utara Ditangkap Polisi

Masyarakat Pancurbatu, yang telah lama hidup dalam ketakutan dan ketidakpastian akibat kehadiran Godol dan kelompoknya, bersyukur atas tindakan Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, dalam menangkap Godol. Mereka menyampaikan rasa terima kasih mereka kepada pihak berwenang, sambil mengungkapkan harapan akan perlindungan lebih lanjut dari intimidasi dan ancaman yang sering dilakukan oleh Godol dan kawan-kawannya.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi karena telah menangkap Edi Suranta Gurusinga alias Godol,” ujar masyarakat, Minggu (14/4).

“Dengan ditangkapnya Godol kehidupan masyarakat di Pancurbatu kembali nyaman tanpa adanya judi, narkoba serta letusan senjata api,” ucap emak-emak tersebut.

Namun, kelegaan tersebut juga diiringi oleh keprihatinan yang mendalam atas kemungkinan pembebasan Godol di masa mendatang. Masyarakat khawatir bahwa pembebasan tersebut akan mengulang siklus kejahatan dan memperburuk kondisi sosial di Pancurbatu, terutama dalam hal penyalahgunaan narkoba dan perjudian yang merusak.

Baca juga: Warga Pancur Batu: Tidak Benar Godol Itu Tokoh, Dia Itu Pecatan Polisi Karena Kasus Cabul Dan Narkoba!

Pada saat yang sama, penegak hukum menjelaskan bahwa penahanan terhadap Godol telah mengikuti prosedur hukum yang berlaku dan bahwa semua proses hukum telah dilakukan secara transparan. Berkas perkara Godol telah dinyatakan lengkap oleh Jaksa Penuntut Umum dan diserahkan ke Kejaksaan Deliserdang.

Baca juga: Tolong Lindungi Kami Pak Polisi! Warga Pancur Batu Berterimakasih Atas Penangkapan Godol

Keberhasilan penangkapan Godol juga membuka wawasan tentang hubungan antara kejahatan seperti perjudian dan penyalahgunaan narkoba dengan aktivitas kriminal lainnya. Seweit Hotroiman, seorang pemerhati keamanan masyarakat, menegaskan bahwa kejahatan semacam itu tidak hanya merusak secara langsung, tetapi juga dapat mempengaruhi keputusan dan perilaku individu, meningkatkan kemungkinan terlibat dalam aktivitas kriminal lainnya.

Baca juga: Godol Si Dalang Bentrokan Ormas PKN Dan IPK Diserahkan Ke Kejaksaan Negeri Deliserdang

"Isu-isu tindak kriminal seperti perjudian dapat menyebabkan masalah keuangan, yang kemudian dapat memotivasi individu untuk terlibat dalam aktivitas kriminal untuk mendapatkan uang. Ini akan mengganggu pertimbangan dan pengambilan keputusan, membuat individu lebih cenderung terlibat dalam perilaku berisiko atau impulsif, termasuk aktivitas kriminal," Pungkasnya

img
Author

KonotasiNews

10 Comments

  • img
    @Mando
    15 April, 2024

    Alhamdulillah, akhirnya kita bisa bernafas lega dengan penangkapan Godol. Terima kasih kepada Kapolda Sumut atas upaya kerasnya dalam memberantas kejahatan di Pancurbatu. Semoga ini menjadi awal dari kehidupan yang lebih aman dan tenteram bagi kami semua.

    Reply
  • img
    @Nirmala
    15 April, 2024

    Rasa syukur mendalam kami kepada pihak berwenang atas ditangkapnya Godol. Namun, kekhawatiran kami tak bisa diabaikan. Kami berharap ada langkah-langkah konkret untuk mencegah kembalinya ancaman ini di masa depan. Perlindungan lebih lanjut sangat kami butuhkan

    Reply
  • img
    @Sikat Premanisme
    15 April, 2024

    Ketika Godol ditangkap, bukan hanya penjahat itu sendiri yang dihadapi hukum, tetapi juga jaringan kejahatan yang telah merusak kehidupan kami. Semoga proses hukum yang transparan dan adil akan memastikan keamanan kami dari ancaman serupa di masa mendatang

    Reply
  • img
    @Nurdin
    15 April, 2024

    Pembebasan Godol di masa yang akan datang bisa menjadi mimpi buruk bagi kami. Kami tak ingin kembali hidup dalam ketakutan dan kekhawatiran akan keselamatan kami dan keluarga kami. Kami memohon agar keputusan hukum mengenai kasus ini dipertimbangkan dengan bijaksana demi keamanan dan kesejahteraan kami. Anak saya jadi korban kelompok ini,beberapa kali tertangkap basah mencuri uang di rumah. Akhirnya mengaku untuk main judi. Tolong sikat habis penyakit masyarakat seperti ini pak Polisi.

    Reply
  • img
    @Robert Dir
    15 April, 2024

    Horee, akhirnya si Godol kegulung juga sama polisi! Thx Kapolda Sumut, skrg rasa aman lagi di Pancurbatu, gak kena tipu maen judi atau narkoba! Emang bener, Mak! Good job lah, pak!

    Reply
  • img
    @Bravo TNI-POLRI
    15 April, 2024

    Mantap polisi Sumut! Udah bikin tenang aja dengan nangkep Godol. Tapi tetep sih, kalo bisa, dikasih jaminan tambahan buat keamanan kita, biar gak was-was lagi gitu

    Reply
  • img
    @Rudianto
    15 April, 2024

    Kalo udah nabok Godol, gak cuman dia aja yang kena, tapi juga gengnya yang bikin susah hidup kita. Semoga proses hukumnya jalan terus, biar kita bisa hidup aman tanpa gangguan kayak gini lagi. Kasih paham sama mereka pak Polisi

    Reply
  • img
    @Dona
    15 April, 2024

    Pengepungan Godol tuh betul-betul nunjukkin kalo kejahatan kayak judi, nyabu, sampe yang lainnya tuh bersambungan banget. Pemerintah kudu serius bahas ini, biar kita semua bisa hidup aman dan tentram

    Reply
  • img
    @Betty
    15 April, 2024

    Wah, gak nyangka juga ya, Godol akhirnya kena! Kita mesti hargai kerja keras polisi yang udah bantuin kita nangkep si Godol. Semoga Pancurbatu makin aman dan damai, jauh dari bahaya kayak gini lagi

    Reply
  • img
    @Nurmala Siahaan
    15 April, 2024

    Gara-gara si Babi Godol ini lah adik ku jadi di rehab. Rusak masa depan keluarga kami kalian buat,, bujang inam... Ini harus dikasih hukuman sebesar-besarnya karena bisa merusak masa depan bangsa. Orang-orang kek gini sok baik padahal setan, macam mana kegiatan sosial tapi dari duit haram... dasar Iblis.

    Reply

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *