KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu

Get In Touch

Polda Sumut Buat Gebrakan, Ringkus Godol diduga Terlibat Gembong Narkoba, Perjudian, dan Gengster

KonotasiNews, Polda Sumut Buat Gebrakan, Ringkus Godol diduga Terlibat Gembong Narkoba, Perjudian, dan Gengster

Belum lama ini ramai penangkapan terhadap Edi Suranta Guru Singa alias Godol yang diduga menjadi pempimpin kartel narkoba dan perjudian di Pancur Batu, Deli Serdang, Sumatera Utara. Penangkapan ini lantaran adanya laporan warga terkait bentrok antara kelompok Ormas PKN dan IPK yang saling serang satu sama lain.

Dari hasil investigasi tim dilingkungan sekitar penangkapan bahwa yang bersangkutan memang sangat disegani oleh masyarakat. Pasalnya Godol adalah orang yang dianggap punya power untuk menekan warga. Menurut salah seorang warga yang tidak ingin namanya diketahui karena takut. Godol dan orang-orangnya kerap melakukan intimidasi terhadap warga jika menentang kegiatan perjudian di kampung tersebut. Selain itu, dia juga mengatakan bahwa Godol yang merupakan mantan polisi tersebut pernah terlibat kasus narkoba juga pencabulan anak dibawah umur.

Masyarakat yang resah dengan Godol dan orang-orangnya ini sangat bersyukur karena Godol dan rekan-rekannya ditangkap. Mereka berharap agar masyarakat dapat dilindungi dari intimidasi para preman tersebut.

Menurut saksi, Godol juga suka mengadakan kegiatan bakti sosial. Tapi menurutnya kegiatan tersebut bertujuan untuk menarik simpati masyarakat agar kegiatan perjudian, narkoba dan premanisme di wilayah tersebut tidak dilaporkan oleh masyarakat.

"Kami sangat bersyukur atas penangkapan Godol dan kawan-kawannya. Sudah lama orang itu sering mengintimidasi kami, bahkan saya pernah dipukuli pak. Kami takut dan tidak tau harus mengadu kemana. Tolong untuk bapak-bapak polisi bisa melindungi kami dari Godol dan anggotanya", ungkapnya.

img
Author

KonotasiNews

1 Comments

  • img
    @Erni Naibaho
    15 April, 2024

    Semoga lancarjaya semua progam polisi “” godol” semakin aman Medan

    Reply

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *