KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu

Get In Touch

Rumah Ketua KPPS Dilempari Bom saat Pemilu, Kasus Ketiga di Madura

KonotasiNews, Rumah Ketua KPPS Dilempari Bom saat Pemilu, Kasus Ketiga di Madura

Sebuah insiden teror bom terjadi di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, pada Senin dini hari, 19 Februari 2024, sekitar pukul 03.00 WIB. Rumah Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), Kusairi (52), menjadi sasaran lemparan bahan peledak oleh orang tidak dikenal.

Kasi Humas Kepolisian Resor Pamekasan, AKP Sri Suguhiarto, mengungkapkan bahwa bom dilempar saat orang tidak dikenal melintas di depan rumah Kusairi, yang terletak di Dusun Timur RT 01 RW 03, Desa Nyalabuh Daya. Bahan peledak yang digunakan adalah bom ikan bondet.

Kusairi tidak berada di rumah saat kejadian, tetapi dampak ledakan tersebut merusak bangunan rumahnya. Dinding rumah, pintu, kaca jendela, serta lemari kayu di ruang tengah rusak parah. Tempat tidur dan plafon bagian depan rumah juga mengalami kerusakan.

Kasus ini menambah daftar kasus serupa di Pulau Madura selama periode pemilu. Sebelumnya, insiden serupa terjadi di Kabupaten Sampang dan Sumenep. Di Sampang, tim relawan pendukung Prabowo-Gibran ditembak oleh orang tak dikenal, sementara di Kabupaten Sumenep, rumah tim relawan Prabowo-Gibran juga menjadi sasaran teror bom.

Petugas kepolisian telah memasang garis polisi di lokasi ledakan dan melarang warga mendekat guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut.

Share:
img
Author

KonotasiNews

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *