KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu

Get In Touch

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Rayakan Ulang Tahun Bersama, Dapat Ucapan Manis dari Asisten Setia

KonotasiNews, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Rayakan Ulang Tahun Bersama, Dapat Ucapan Manis dari Asisten Setia

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahun mereka hari ini (17/2/2024), dan dalam momen spesial tersebut, asisten setia Raffi, Merry, menyampaikan pesan menyentuh untuk pasangan tersebut.

Dalam postingan di Instagram, Merry menuliskan harapan terbaik untuk Raffi dan Nagita di usia baru mereka. Dia berdoa agar keduanya selalu diberi kesehatan, umur panjang, dan kebahagiaan di dunia dan akhirat.

Merry juga membagikan momen kebersamaannya dengan Raffi dan Nagita, bahkan menyertakan foto Raffi dari masa muda belasan tahun lalu. Selain berdoa dan memberikan harapan, Merry juga mendorong pasangan tersebut untuk terus menjadi orang baik dan membantu banyak orang di sekitarnya.

Sebagai asisten setia, Merry telah mengabdi bersama Raffi Ahmad selama lebih dari 17 tahun, merasakan suka dan duka selama mendampingi bapak dua anak itu. Dia mengungkapkan rasa terima kasihnya karena telah diberi kesempatan untuk selalu bersama Raffi dan menyaksikan kesuksesannya sebagai selebritis di Tanah Air.

Merry juga mengapresiasi Raffi atas kedermawanannya sebagai bos dan sebagai ayah yang baik bagi anak-anaknya. Dia berharap agar Raffi dan Nagita selalu diberi kesehatan, umur panjang, dan kebahagiaan dalam hidup mereka.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahun mereka pada tanggal yang sama, yaitu 17 Februari. Di usia 36 tahun ini, pasangan ini menerima banjir ucapan selamat dari orang-orang terdekat mereka.

img
Author

KonotasiNews

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *