KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!

Get In Touch

Fedi Nuril Tweet: Gue Udah Pasti Gak Bakal Pilih 02, Diserang Netizen

KonotasiNews, Fedi Nuril Tweet: Gue Udah Pasti Gak Bakal Pilih 02, Diserang Netizen

Aktor ternama Fedi Nuril tiba-tiba menjadi sorotan di media sosial X setelah mengeluarkan pernyataan terkait pilihannya dalam Pilpres 2024. Cuitan kontroversialnya, di mana ia secara terang-terangan menyatakan bahwa ia tidak akan memilih pasangan calon dari nomor urut 2, yakni Prabowo Subianto, memicu gelombang respons dari netizen, terutama dari pendukung paslon tersebut.

"Dua minggu lagi, insyaallah, Pemilu. Gue masih belum menentukan pilihan capres, tapi gue udah pasti gak bakal pilih 02. #AsalBukan02," tulis Fedi Nuril melalui akun X-nya, @realfedinuril, pada Kamis (1/2/2024).

Cuitan tersebut menimbulkan reaksi keras dari sebagian netizen, terutama pendukung paslon nomor urut 2, yang menyerangnya dengan berbagai komentar negatif. Namun, Fedi Nuril tidak gentar dan dengan tegas menjelaskan alasan di balik pilihannya tersebut.

Salah satu alasan yang Fedi Nuril ungkapkan adalah tentang kasus penculikan yang belum diadili dan dihukum. Menurutnya, orang yang terlibat dalam kasus serius seperti ini seharusnya tidak diberikan kekuasaan besar dengan menjadi seorang presiden.

Kontroversi yang dimulai dari cuitan pertamanya terus berlanjut, dan Fedi Nuril terus mempertahankan pendiriannya. Ia bahkan mengingatkan masyarakat akan pentingnya menuntut keadilan atas kasus pelanggaran HAM berat, terutama kepada generasi muda.

Di tengah perdebatan yang terus berlanjut dengan netizen, terutama dari pendukung paslon nomor urut 2, Fedi Nuril menunjukkan keberaniannya dan tetap menyuarakan pandangannya. Ia mengungkapkan bahwa isu penculikan masih relevan karena beberapa pelakunya masih aktif dalam politik.

Fedi Nuril juga menegaskan bahwa meskipun kasus penculikan terjadi pada masa lalu, ia sebagai generasi muda telah cukup dewasa untuk memahami kompleksitas kasus tersebut dan menuntut keadilan atasnya.

Dengan sikap tegas dan berani ini, Fedi Nuril tidak hanya menyuarakan pilihannya dalam Pilpres 2024, tetapi juga mengajak masyarakat untuk terus peduli terhadap isu-isu penting dalam negeri, seperti keadilan dan penegakan HAM.

img
Author

KonotasiNews

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *