KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu

Get In Touch

Anies Baswedan Hadiri Maulid dan Dapat Dukungan Kuat di Aceh, Janji Perubahan dan Keadilan

KonotasiNews, Anies Baswedan Hadiri Maulid dan Dapat Dukungan Kuat di Aceh, Janji Perubahan dan Keadilan

Calon Presiden nomor urut 1, Anies Baswedan, memulai rangkaian kegiatannya di Aceh dengan menghadiri Maulid Nabi dan Haul ke-3 Habib Muhammad bin Ahmad Al Athas di Masjid Ba'alawi, Aceh Timur. Dalam acara tersebut, Anies didampingi oleh head coach Timnas AMIN sekaligus Waketum DPP Partai Nasdem, Ahmad Ali.

Kedatangan Anies disambut antusias oleh para jemaah yang memadati halaman Masjid Ba'alawi, dengan lantunan sholawat Badar. KH Muhyiddin Junaidi, penanggung jawab Ijtima' Ulama, membacakan deklarasi dukungan kepada Anies Baswedan sebagai seruan kepada masyarakat Aceh untuk mendukung pasangan Anies-Muhaimin pada Pilpres 2024.

Respon yang luar biasa dari jamaah membuat Anies menyampaikan rasa bahagianya terhadap masyarakat Aceh. Ia mengungkapkan bahwa antusiasme masyarakat Aceh selalu tinggi setiap kali ia berkunjung, dan sambutan hangat tersebut menjadi salah satu alasan mengapa ia selalu ingin datang ke provinsi tersebut.

Anies menyatakan bersyukur bisa kembali bertemu dengan masyarakat Aceh dan berharap dapat mengambil teladan dari tokoh agama di Aceh. Ia merasa terpanggil untuk ikut mengembalikan Aceh pada masa keemasannya, menekankan perlunya perubahan untuk mencapai kesejahteraan dan keadilan di Aceh.

Capres yang diusung oleh Nasdem, PKS, dan PKB ini menegaskan bahwa perubahan memerlukan kewenangan, dan momentum yang pas untuk perubahan tersebut adalah pada pemilihan presiden pada 14 Februari 2024. Anies mengajak masyarakat untuk tidak golput dan memilih satu pilihan untuk membawa perubahan yang diinginkan, yaitu Indonesia yang adil dan makmur bagi semua.

img
Author

KonotasiNews

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *