KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu

Get In Touch

Polisi Selidiki Penemuan Dua Jasad Bayi di Lampung Selatan

KonotasiNews, Polisi Selidiki Penemuan Dua Jasad Bayi di Lampung Selatan

KonotasiNews - Personel Satuan Reskrim Polres Lampung Selatan, Polda Lampung, tengah menyelidiki kasus penemuan dua jasad bayi di Kecamatan Tanjung Bintang, Kabupaten Lampung Selatan. Kasat Reskrim Polres Lampung Selatan, AKP Dhedi Ardi Putra, menyatakan bahwa pihaknya telah menerbitkan laporan polisi (LP) sebagai dasar untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap penemuan bayi.

Dua kasus penemuan bayi tersebut membuat warga dihebohkan. Pada Ahad (26/11/2023), ditemukan jasad bayi laki-laki dengan kondisi tubuh tidak utuh, diduga kuat digigit oleh anjing. Pada Rabu (29/11/2023), warga kembali dikejutkan dengan penemuan mayat bayi perempuan di teras rumah, yang diperkirakan baru dilahirkan karena masih ada tali pusarnya.

Kasat Reskrim juga menjelaskan bahwa penemuan bayi laki-laki pertama kali di Dusun Kedaton 7, Desa Sabah Balau, Kecamatan Tanjung Bintang, dengan kondisi tubuh yang tercabik-cabik, diduga digigit oleh anjing. Sementara penemuan bayi perempuan kedua terjadi di Dusun 3B, Desa Sabah Balau, Kecamatan Tanjung Bintang, pada Rabu dini hari sekitar pukul 01.30 WIB.

Polisi akan terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap fakta-fakta terkait kasus ini. Selain itu, mereka juga akan memperketat pengawasan di jalur-jalur rawan tindakan kriminal dengan melakukan patroli. Proses penyelidikan akan melibatkan berbagai fungsi kepolisian, termasuk patroli Samapta, Babin, hingga penegakan hukum oleh Satuan Reserse Kriminal (Reskrim).

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *