KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu

Get In Touch

Bau Tak Sedap Gegerkan Warga, Ternyata Seorang Mahasiswi Meninggal di Indekos

KonotasiNews, Bau Tak Sedap Gegerkan Warga, Ternyata Seorang Mahasiswi Meninggal di Indekos

KonotasiNews - Warga di Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, dikejutkan dengan penemuan mayat seorang mahasiswi di sebuah indekos pada Kamis (30/11/2023) malam. Mayat perempuan tersebut diketahui merupakan mahasiswi dari Universitas Negeri Makassar (UNM) dan sudah mengeluarkan bau tidak sedap.

Penemuan mayat tersebut terjadi di salah satu indekos di Jalan Kumala II Selatan, Kecamatan Tamalate. Warga yang menemukan mayat tersebut menduga korban telah meninggal dunia sekitar dua hari yang lalu.

Aparat Kepolisian dari Polsek Tamalate tiba di lokasi dan segera memasang Police Line serta melakukan evakuasi. Identitas korban, selain sebagai mahasiswi UNM, belum diketahui, begitu juga penyebab kematiannya.

Tim Inafis dan Tim Dokpol Bidokkes Polda Sulsel turut melakukan olah TKP. Kapolsek Tamalate, AKP Aris Sumarsono, membenarkan penemuan mayat tersebut. Dia mengatakan menerima laporan dari ketua RW sekitar pukul 16.00 WITA.

"Kami ditelefon oleh ketua RW setempat dan menjelaskan bahwa ada penemuan mayat," ujar Aris. Setelah menerima laporan, pihaknya berkoordinasi dengan Inafis dan Dokpol, serta langsung menuju TKP untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Saat ini, mayat korban telah dibawa ke Bidokkes Dokpol Polda Sulsel untuk proses lebih lanjut. Penyelidikan masih dilakukan untuk mengungkap penyebab kematian mahasiswi tersebut.

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *