KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu

Get In Touch

Netijen Merasa Curiga: Jarak Jatuh Basman Nafa Yaskura Menimbulkan Keanehan

KonotasiNews, Netijen Merasa Curiga: Jarak Jatuh Basman Nafa Yaskura Menimbulkan Keanehan

KonotasiNews - Kasus kematian Basman Nafa Yaskura, siswa SMP Athirah yang mengguncang Kota Makassar, telah menjadi sorotan publik dengan berbagai pertanyaan yang muncul. Salah satu aspek yang memicu kecurigaan adalah jarak tempat jatuhnya Basman yang disorot oleh netijen Twitter.

Dalam unggahan yang menjadi viral, seorang pengguna Twitter dengan akun @DitRamadhan_ menyatakan keanehan terkait jarak tempat jatuhnya Basman. "Behh, dari mana jatuhnya kasian klo situ lokasinya. Cukup berjarak dri gedung.Seingatku yg menghadap kesisi lapangan jendela semua.Butuh gaya dorong utk bisa jatuh di posisi itu," tulisnya.

Cuitan tersebut mengundang perhatian netijen lainnya yang turut merasa curiga terhadap kejadian ini. Mereka mempertanyakan bagaimana mungkin Basman dapat terjatuh dengan jarak yang begitu jauh dari gedung. Hal ini memunculkan dugaan bahwa ada faktor lain yang mungkin terlibat dalam peristiwa tragis tersebut.

Dalam konteks ini, netijen menekankan pentingnya penyelidikan yang lebih mendalam untuk mengungkap kebenaran di balik kematian Basman. Mereka berharap agar pihak berwenang dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan yang muncul dan menjamin keadilan bagi keluarga korban.

Sementara penyelidikan terus berlanjut, netijen Twitter tetap aktif dalam mengungkapkan kecurigaan dan harapannya agar kasus ini tidak terlewatkan begitu saja. Mereka berharap agar fakta-fakta yang terungkap dapat menghilangkan kegelapan di balik misteri ini dan membawa keadilan untuk Basman dan keluarganya.

Kasus ini telah menjadi momentum bagi publik untuk menyoroti kejanggalan dan menjaga agar proses penyelidikan berjalan transparan dan menyeluruh. Dengan peran aktif netijen dalam menyuarakan kecurigaan mereka, diharapkan pihak berwenang akan memberikan tanggapan yang memuaskan untuk mengatasi keraguan yang ada.

img
Author

KonotasiNews

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *