KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!

Get In Touch

Rebecca Klopper Dikaitkan dengan Video Dewasa Bersama Mantan Kekasih

KonotasiNews, Rebecca Klopper Dikaitkan dengan Video Dewasa Bersama Mantan Kekasih

KonotasiNews - Sebuah video kontroversial yang melibatkan salah satu artis terkenal, Rebecca Klopper, saat ini menjadi perbincangan hangat di kalangan pengguna media sosial. Video tersebut diklaim berasal dari mantan kekasih Klopper, Rizky Pahlevi atau yang lebih dikenal dengan nama Kipe.

Sebuah akun Twitter dengan nama pengguna @aisyah*** mengungkapkan pendapatnya bahwa video tersebut dirilis oleh Kipe sebagai bentuk pembelaan terhadap tuduhan yang menyeret nama Fadly Faisal, seorang selebritas media sosial yang saat ini menjalin hubungan dengan Rebecca Klopper.

"Bukan woyy itu tangannya si Kipe, mantannya Becca yang toksik dan menyebabkan pelecehan," tulis @aisyah*** dalam cuitannya.

Pengguna akun tersebut sepertinya yakin bahwa orang yang merekam dan dengan sengaja menyebarkan video dewasa tersebut adalah mantan kekasih Klopper. Selain memiliki sikap yang buruk, Kipe juga dikabarkan masih memiliki hutang pada wanita berusia 21 tahun tersebut.

"Itu video diambil saat Becca masih berusia sekitar tahun 2020an. Kipe sengaja menyebarkannya. Dia juga masih memiliki hutang kepada Becca yang belum dibayarkan," tambahnya.

Cuitan dari akun @aisyah*** langsung menjadi perhatian dan mendapat banyak tanggapan dari pengguna media sosial setelah dibagikan ulang oleh salah satu akun gosip. Bahkan pengguna lain yang membaca keterangan akun Twitter milik @aisyah*** juga meyakini bahwa pelaku dalam video dewasa tersebut adalah Becca dan mantan kekasihnya.

"Jika melihat bentuk jarinya, lebih mirip dengan Kipe, panjang dan lentik," ungkap seorang pengguna media sosial.

"Orang itu, tidak hanya tidak membayar hutangnya, tapi juga menyebarkan video. Sungguh toksik," kata pengguna lainnya.

"Benar sekali, itu pasti melibatkan mantan kekasihnya. Bahkan akun Instagram-nya juga dinonaktifkan," komentar seorang pengguna media sosial.

Rebecca Klopper, seorang artis muda yang sedang naik daun, saat ini menjadi perbincangan publik. Sejak usia 12 tahun, ia telah aktif di industri hiburan dan memiliki jutaan penggemar dan pengikut di media sosial.

Perhatian publik semakin tertuju pada Rebecca Klopper setelah ia menjalin hubungan dengan Fadly Faisal, kakak dari Fuji. Artis keturunan Australia ini sering membagikan momen bersama adik iparnya, mendiang Vanessa Angel, di media sosial saat sedang melakukan berbagai kegiatan bersama.

img
Author

KonotasiNews

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *