KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu

Get In Touch

Sahat Marthin Philip Sinurat Terpilih sebagai Ketua Umum GAMKI di Kongres ke-XII GAMKI

KonotasiNews, Sahat Marthin Philip Sinurat Terpilih sebagai Ketua Umum GAMKI di Kongres ke-XII GAMKI

KonotasiNews, Kota Ambon - Sahat Marthin Philip Sinurat telah berhasil terpilih sebagai Ketua Umum Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) untuk masa bakti 2023-2026 dalam kongres ke-XII GAMKI yang berlangsung di Kota Ambon. Sebelumnya, Sahat Marthin Philip Sinurat menjabat sebagai Sekretaris Umum DPP GAMKI dalam masa bakti 2019-2022. Pada pemilihan bakal calon (balon) ketua umum, Sahat Marthin Philip Sinurat berhasil meraih 169 suara, mengungguli pesaingnya, Willem Wandik, yang mendapatkan 65 suara, dan Dickson Siringo Ringo, yang mendapatkan 42 suara. Hal ini diungkapkan oleh Ketua MPO GAMKI, Michael Wattimena, di Ambon pada hari Sabtu.

Menurut Michael Wattimena, persyaratan bagi bakal calon ketua umum adalah mendapatkan dukungan minimal 15 persen dari total suara sah, sehingga hanya tiga bakal calon yang dapat mencalonkan diri.

Proses pemilihan ketua umum GAMKI dipimpin oleh majelis ketua yang terdiri dari Winda Natalia dari DPD GAMKI Provinsi Kalimantan Tengah, Fery S Sihite dari DPC GAMKI Kota Medan, Nelius Awake dari DPC GAMKI Kabupaten Mamberamo Raya, dan Poltak Maruli Silaban dari DPP GAMKI masa bakti 2019-2022.

Di sisi lain, Alan Christian Singkali telah terpilih sebagai Sekretaris Umum (Sekum) DPP GAMKI untuk masa bakti 2023-2026.

Dalam pemilihan bakal calon Sekretaris Umum, para peserta kongres mengusulkan Alan Christian Singkali (Ketua Bidang Organiasi dan Keanggotaan DPP GAMKI) dan Ruben Frangky Darwin Oratmangun (Ketua Bidang Diplomasi dan Kerjasama Internasional DPP GAMKI). Setelah melalui kesepakatan, Alan Christian Singkali terpilih sebagai Sekretaris Umum GAMKI.

Sahat Martin Philip Sinurat, Ketua Umum DPP GAMKI, mengucapkan terima kasih kepada semua peserta kongres, dan secara khusus kepada Ketua Umum periode 2019-2022, Williem Wandik, yang telah menjalankan tugasnya dengan baik sebagai Ketua Umum.

"Kami akan melanjutkan apa yang telah beliau lakukan selama menjabat sebagai Ketua Umum GAMKI dalam kepengurusan periode baru ini," katanya dengan tegas.

img
Author

KonotasiNews

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *