KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!

Get In Touch

Prabowo Subianto Temui Relawan Jokowi di Solo, Terima Sambutan Dari Gibran

KonotasiNews, Prabowo Subianto Temui Relawan Jokowi di Solo, Terima Sambutan Dari Gibran

KonotasiNews - Pertemuan antara Prabowo Subianto, yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Partai Gerindra dan calon potensial untuk pemilihan presiden tahun 2024, dengan relawan yang mendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi), berlangsung di Kota Solo, Jawa Tengah (Jateng). Saat diperhatikan di tempat kejadian, Prabowo tiba pada pukul 21.09 WIB.

Prabowo terlihat mengenakan pakaian berwarna biru, sementara Gibran Rakabuming Raka, yang menjabat sebagai Wali Kota Solo, mengenakan kemeja berwarna hijau.

"Barusan saya datang dari Pekalongan, kemudian pergi ke Semarang sore ini, dan besok akan melanjutkan perjalanan ke Jatim sebelum mampir di sini. Saya meminta kesempatan untuk bertemu dengan Mas Wali, dan saya merasa sangat terkesan dengan sambutan yang luar biasa," ujar Prabowo.

Pertemuan antara Prabowo dan relawan yang mendukung Jokowi juga dihadiri oleh Ardiyanto Kuswinarno, yang merupakan Ketua DPC Partai Gerindra Solo. Prabowo menyampaikan bahwa pertemuan malam itu memang atas permintaannya sendiri.

"Iya, ini adalah permintaan saya karena saya ingin mampir dan saya merasa tidak sopan jika tidak memberitahu Mas Wali terlebih dahulu. Pertemuan ini juga melibatkan kegiatan bersama, khususnya dalam hal makan," ungkapnya.

img
Author

KonotasiNews

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *