KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu

Get In Touch

Enzy Storia dan Molen Kasetra Resmi Menikah: Kisah Cinta Menembus Jarak dan Waktu

KonotasiNews, Enzy Storia dan Molen Kasetra Resmi Menikah: Kisah Cinta Menembus Jarak dan Waktu

KonotasiNews - Kabar bahagia datang dari pasangan Enzy Storia dan Molen Kasetra yang telah resmi menikah. Enzy Storia, melalui unggahan di akun Instagramnya, menyampaikan kegembiraannya pada Sabtu (20/5/2023).

"Pada hari ini, kami merasa sungguh bahagia, dipenuhi dengan keharuan dan lega. Akhirnya, momen yang kami tunggu-tunggu tiba dan berjalan dengan khidmat di hadapan keluarga dan sahabat terdekat," ungkap Enzy Storia yang tampak bersemangat.

Perencanaan pernikahan mereka menemui tantangan, terutama karena jadwal padat dan jarak yang memisahkan mereka antara Indonesia dan Amerika Serikat. Namun, Enzy Storia merasa bersyukur dengan bantuan tim Hilda by Bridestory yang profesional dan ramah dalam membantu para calon pengantin seperti mereka.

Setelah menjalin hubungan selama sekitar dua tahun, Enzy Storia dan Molen Kasetra akhirnya mengucapkan janji suci mereka dalam prosesi akad nikah di Nusantara Ballroom, The Dharmawangsa, Jakarta Selatan hari ini.

Pernikahan ini dihiasi dengan sentuhan konsep tradisional dan dihadiri oleh keluarga serta sahabat terdekat kedua mempelai. Suasana khidmat pun mewarnai prosesi tersebut.

Enzy dan Molen tampak begitu serasi dalam balutan pakaian adat Minang. Enzy terlihat memukau dengan kebaya renda yang dihiasi dengan bordiran tangan berwarna coklat gelap, serta ornamen payet keemasan dan songket senada dari Vera Kebaya. Sementara itu, Molen terlihat gagah dengan beskap hasil rancangan desainer Didiet Maulana. Konsep pernikahan mereka didominasi oleh palet warna klasik putih dan emas, serta menggunakan kain songket tujuh warna dari Elly Kasim.

img
Author

KonotasiNews

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *