KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!

Get In Touch

PSM Makassar Menyegel Kiper Utama untuk Musim Depan

KonotasiNews, PSM Makassar Menyegel Kiper Utama untuk Musim Depan

KonotasiNews, Makassar - Klub sepak bola PSM Makassar telah memastikan keberadaan tiga kiper andalan mereka untuk musim mendatang. Ardiansyah, Raka Octa, dan Harlan Suardi telah resmi dipertahankan dengan kontrak baru yang berbeda durasinya.

Dalam pengumuman resmi yang dilakukan oleh Madia Officer PSM Makassar, Sulaiman Karim, pada hari Senin (15/5/2023), dikonfirmasi bahwa Ardiansyah akan tetap bertahan dengan kontrak baru selama 2 tahun. Sementara itu, Raka Octa memiliki kontrak baru selama 1 tahun dengan opsi perpanjangan.

"Kami sangat senang untuk mengumumkan bahwa Ardiansyah akan tetap bersama kami untuk 2 tahun ke depan dengan kontrak baru. Raka Octa juga telah setuju untuk memperpanjang kerjasamanya dengan durasi 1 tahun, dengan kemungkinan perpanjangan kontrak," ujar Sulaiman Karim.

Sedangkan Harlan Suardi, menurut Sulaiman, telah menandatangani kontrak baru yang berlaku selama 2 tahun ke depan, yang menunjukkan komitmen dan kepercayaan klub pada kiper berpengalaman ini.

Dengan kepastian keberadaan tiga kiper tersebut, PSM Makassar berhasil melengkapi komposisi kiper mereka untuk musim depan, menjadikan total kiper dalam Pasukan Ramang mencapai 4 orang.

Tidak hanya itu, sebelumnya manajemen klub juga telah mengumumkan perpanjangan kontrak kiper Reza Arya Pratama hingga tahun 2026 mendatang, menunjukkan keinginan klub untuk mempertahankan stabilitas di posisi penjaga gawang.

Dengan skuad kiper yang kuat dan stabil untuk musim mendatang, PSM Makassar berharap dapat meraih prestasi yang lebih baik dan memberikan kekuatan tambahan bagi tim dalam pertandingan-pertandingan mendatang.

img
Author

KonotasiNews

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *