KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu

Get In Touch

FPMI Akan Gelar National Policy Roundtable Discussion, Ini Agendanya

KonotasiNews, FPMI Akan Gelar National Policy Roundtable Discussion, Ini Agendanya

KonotasiNews - Presidium Nasional Forum Politisi Muda Indonesia (FPMI) akan menggelar National Policy Roundtable Discussion (NPRD) 2023. Kegiatan tersebut rencananya akan digelar di Fourpoint Hotel Jakarta pada tanggal 21-24 Mei 2023.

Pada kegiatan tersebut, FPMI rencananya akan mengundang berbagai pimpinan partai politik, Komisioner KPU, Komisioner Bawaslu, Media-Media Nasional, dan NGO/CSO yang bergerak dalam demokrasi dan politik untuk berdiskusi dan membahas formulasi agenda politik bersih dan sehat, seperti melawan money politic dan hoax campaign selama pemilu.

Koordinator Presidium Nasional FPMI, Yoel Yosaphat menuturkan bahwa dalam giat tersebut akan dibagi ke dalam beberapa sesi untuk diskusi dengan para pemangku kebijakan dan politik. FPMI menginisiasi hal ini sebagai trigger dalam momentum kontestasi politik ini.

“Kita sudah memasuki tahapan pemilu, kita ingin menyatukan gagasan dan kolaborasi untuk menyuarakan pesta demokrasi yang bersih, sehat, adil, dan berkualitas”. Ungkap Legislator Muda Bandung tersebut.

Dalam giat ini akan hadir beberapa preisidum nasional FPMI dari berbagai daerah dan latar belakang warna politik serta pengurus wilayah FPMI.

“Ada 8 provinsi yang akan kami undang, kami juga akna merancang program kerja nasional untuk mendukung tahapan pemilu yang bersih dan berkualitas” tambahnya.

Diketahui, FPMI merupakan perkumpulan para politisi muda dari berbagai partai politik dan daerah yang resmi berdiri Agustus 2022 silam.

img
Author

KonotasiNews

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *