KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!

Get In Touch

LSN: Prabowo Subianto Memenangkan Survei Elektabilitas dengan Skor Tertinggi

KonotasiNews, LSN: Prabowo Subianto Memenangkan Survei Elektabilitas dengan Skor Tertinggi

Menurut Lembaga Survei Nasional (LSN), Prabowo Subianto berhasil mengungguli Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan dalam survei elektabilitas yang dilakukan baru-baru ini. Survei ini menanyakan para responden tentang siapa yang mereka pilih sebagai Presiden dari sejumlah tokoh, jika Pemilu dilaksanakan hari ini. Hasilnya menunjukkan bahwa Prabowo Subianto memiliki elektabilitas tertinggi dengan 31,8 persen.

"Dengan demikian, Prabowo Subianto tetap berada di puncak elektabilitas, dan bahkan menunjukkan tren yang terus meningkat," kata Gema Nusantara Bakry, Direktur Eksekutif LSN, di Jakarta, pada Kamis.

Berdasarkan survei, elektabilitas bakal calon presiden lainnya adalah Ganjar Pranowo sebesar 18,6 persen, Anies Baswedan 18,2 persen, Ridwan Kamil 6,5 persen, Erick Thohir 4,2 persen, dan Sandiaga Uno 2,8 persen.

Survei ini juga mencantumkan nama-nama lainnya seperti Mahfud MD 2,5 persen, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) 2,4 persen, Muhaimin Iskandar 2,3 persen, Puan Maharani 2,1 persen, Airlangga Hartarto 1,8 persen, dan tidak tahu 6,8 persen.

Dari hasil survei tersebut, Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo, dan Anies Baswedan tercatat sebagai tiga tokoh dengan elektabilitas tertinggi. Namun, elektabilitas Ganjar Pranowo hanya berkisar pada 18,6 persen karena dianggap sebagai penyebab pembatalan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20.

"Posisi Ganjar bahkan terancam oleh Anies Baswedan yang memiliki elektabilitas 18,2 persen. Dukungan PDI Perjuangan ternyata tidak secara langsung meningkatkan elektabilitas Ganjar Pranowo," ujar Gema.

img
Author

KonotasiNews

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *