KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu

Get In Touch

Kecelakaan Maut, 30 Santri Jadi Korban di Parigi Moutong

KonotasiNews, Kecelakaan Maut, 30 Santri Jadi Korban di Parigi Moutong

KonotasiNews - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sebuah bus terjadi di kilometer 5 Toboli Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah pada Rabu malam sekitar Pukul 22:00 WITA. Dalam peristiwa tersebut, sekitar 30 santri dilaporkan menjadi korban.

Menurut Kasihumas Polres Parigi Moutong Iptu J Turangan, bus yang ditumpangi oleh para santri masuk ke dalam jurang dengan kedalaman sekitar 20 meter. Beberapa penumpang dievakuasi ke Rumah Sakit Anuntaloko Parigi untuk mendapat perawatan medis karena mengalami luka-luka. Sementara itu, penumpang lainnya masih dalam proses evakuasi di dasar jurang oleh tim SAR, kepolisian, dan masyarakat setempat.

Belum diketahui jumlah pasti korban luka-luka karena masih dalam tahap pendataan oleh petugas. Arus lalu lintas di jalur tersebut mengalami kemacetan dan kepolisian setempat mengambil tindakan untuk mengurai tumpukan kendaraan.

Kepala Subseksi Operasi dan Siaga SAR Kantor Basarnas Palu Andi Sultan mengemukakan bahwa pihaknya telah mengerahkan personel dari Pos SAR Parigi untuk membantu proses evakuasi. Sebanyak 10 personel SAR gabungan terdiri dari empat personel Basarnas dan enam orang potensi SAR dikerahkan untuk membantu evakuasi.

Bus yang ditumpangi para santri melintas dari arah Kota Palu menuju Pondok Pesantren Gontor di Kabupaten Poso. Kecelakaan terjadi karena rem blong. Para santri yang menjadi korban berasal dari Kabupaten Ponorogo, Provinsi Jawa Timur.

img
Author

KonotasiNews

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *