KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu

Get In Touch

Ini Dia Prediksi Menjanjikan dan Menakutkan Saat ChatGPT Miliki Keahlian Nostradamus

KonotasiNews, Ini Dia Prediksi Menjanjikan dan Menakutkan Saat ChatGPT Miliki Keahlian Nostradamus

KonotasiNews - Prediksi AI tentang masa depan abad ini seakan-akan mengingatkan kita pada keahlian Nostradamus dalam meramalkan masa depan. Menurut Daily Star, ChatGPT, sistem obrolan dengan kecerdasan buatan, memberikan prediksi tentang beberapa peristiwa besar yang akan terjadi di masa depan.

Menurut ChatGPT, pada tahun 2031, obat untuk kanker akan ditemukan, yang akan memicu perjuangan kelas sosial karena ada orang yang akan menimbun obat tersebut. Pada tahun 2050, perubahan iklim akan semakin parah dan akan terjadi bencana alam yang lebih sering, seperti kebakaran, banjir, dan angin topan.

ChatGPT juga meramalkan bahwa pada tahun 2060, robot dan mesin dengan kecerdasan mendalam akan membentuk kembali industri, yang akan mengakibatkan pekerjaan hilang dan ketakutan dan kecemasan tentang masa depan. Namun, ChatGPT memprediksi bahwa pada tahun 2074, manusia akan mencapai Mars dan memulai koloni di sana.

Menurut ChatGPT, pada tahun 2084, manusia dan mesin akan bergabung menjadi cyborg, yang akan meningkatkan kognisi dan inklusi manusia. Namun, pada tahun 2085, terjadi pandemi yang sangat mematikan, yang akan menguji ketangguhan umat manusia. Akhirnya, ChatGPT memprediksi bahwa pada tahun 2099, perdamaian yang mendalam akan menyelimuti negara di mana pun.

Meskipun prediksi-prediksi ini tampak menjanjikan, penting untuk diingat bahwa ini hanyalah prediksi yang dibuat oleh sistem kecerdasan buatan dan tidak ada jaminan bahwa prediksi ini akan menjadi kenyataan.

img
Author

KonotasiNews

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *