KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!

Get In Touch

Virgoun Minta Maaf, Akan Ceraikan Inara Rusli

KonotasiNews, Virgoun Minta Maaf, Akan Ceraikan Inara Rusli

KonotasiNews - Virgoun telah meminta maaf dan mengakui kesalahannya setelah kabar perselingkuhannya diungkap oleh istrinya, Inara Rusli. Menurut kuasa hukumnya, Sandy Arifin, Virgoun akan mengajukan gugatan cerai dan mereka akan menyelesaikan proses secara baik dan kekeluargaan.

Dalam video klarifikasi yang diunggah di akun YouTube-nya, Virgoun menegaskan bahwa tindakan yang dilakukannya tidak baik untuk ditiru dan meminta maaf kepada semua pihak yang dirugikan serta kepada anak-anaknya secara khusus.

Kuasa hukum Virgoun juga berharap ada komunikasi antara kedua belah pihak untuk membicarakan kondisi keluarga, terutama tumbuh kembang anak. Mereka berharap dengan permintaan maaf dan pengakuan kesalahan dari Virgoun, tidak ada lagi pihak atau oknum yang memperkeruh suasana.

Virgoun menunjuk Sandy Arifin dan Wijayano Hadi Sukrisno dari Kantor Hukum Sandy & Sukrisno sebagai kuasa hukumnya. Menurut Sandy Arifin, mereka sedang mengumpulkan dan melengkapi semua berkas-berkas serta mempelajarinya sebelum mengajukan gugatan cerai.

"Saya akui saya salah, saya khilaf, dan saya sama sekali tidak membenarkan segala apa yang telah saya lakukan," ujar Virgoun dalam video klarifikasinya.

Tim kuasa hukum Virgoun berharap agar ada jalinan komunikasi antara Virgoun dan sang istri untuk membicarakan perihal anak. Mereka juga berharap agar tidak ada lagi pihak atau oknum yang memperkeruh suasana setelah Virgoun meminta maaf dan mengakui kesalahannya.

img
Author

KonotasiNews

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *