KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!

Get In Touch

PPP Ajukan Kader Partai sebagai Pasangan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

KonotasiNews, PPP Ajukan Kader Partai sebagai Pasangan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

KonotasiNews - Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP, Muhamad Mardiono, mengungkapkan bahwa PPP akan berusaha mendorong salah satu kader partainya sebagai calon wakil presiden mendampingi Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Mardiono mengatakan bahwa hal ini dilakukan berdasarkan mandat dari hasil rapat pimpinan nasional (Rapimnas) ke-5 partai tersebut.

Mardiono menyatakan bahwa keinginan ini bukanlah hal yang berlebihan, mengingat salah satu kader PPP, Hamzah Haz, pernah menjabat sebagai wakil presiden mendampingi Megawati Soekarnoputri. Menurutnya, hal ini merupakan amanat dari hasil Rapimnas PPP.

Setelah menetapkan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden, PPP akan melakukan komunikasi politik dengan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, dan juga dengan ketua partai Koalisi Indonesia Bersatu. Mardiono menegaskan bahwa keputusan hasil Rapimnas PPP juga akan disampaikan langsung kepada Presiden RI, Joko Widodo, mengingat posisi PPP saat ini sebagai partai koalisi pemerintah.

Mardiono berharap bahwa "ijtihad politik" yang dilahirkan oleh Forum Rapimnas 5 PPP dapat menjadi titik awal membangkitkan semangat kader partainya dalam menghadapi agenda politik nasional baik Pileg maupun Pilpres 2024. Ia pun berpesan agar semua pihak bersama-sama berdoa agar kemenangan bagi PPP semakin didekatkan oleh Allah melalui usaha yang sungguh-sungguh dalam satu tujuan menjemput kemenangan.

Sebelumnya, PPP secara resmi mengusung Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, sebagai calon presiden pada Pilpres 2024. Muhamad Mardiono mengumumkan secara langsung nama capres tersebut di kediamannya di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

img
Author

KonotasiNews

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *