KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!

Get In Touch

Virgoun Selingkuh Dengan Wanita Ini, Netizen Bilang Hijrahnya Keblinger

KonotasiNews, Virgoun Selingkuh Dengan Wanita Ini, Netizen Bilang Hijrahnya Keblinger

KonotasiNews - Virgoun, mantan vokalis band Last Child, menjadi perbincangan netizen di media sosial setelah kabar perselingkuhannya terungkap. Bahkan, ada netizen yang meragukan keikhlasan Virgoun dalam berhijrah ke agama Islam, dan menyebutnya sebagai "keblinger".

Seseorang dengan akun Instagram @s.triyah__ menulis,"9 tahun nikah ngerasa gk dicintai mangkanya main cwe? lu sehat bang ? hijrahnya keblinger ya".

Istri Virgoun, Ina, secara pribadi mengabarkan perselingkuhan suaminya melalui sejumlah unggahan di Instagram Stories. Dia mengungkap bahwa Virgoun berselingkuh dengan seorang wanita bernama Austina Tenri Ajeng Anisa, dan bahkan membagikan foto serta akun media sosial milik wanita tersebut.

Kejadian perselingkuhan itu ternyata terungkap setelah Ina bermimpi bahwa sang suami berselingkuh. "Pada 16 Agustus 2022 subuh, Allah memberi tanda kepada saya melalui mimpi bahwa suami saya berselingkuh. Kemudian, siang harinya, ada pesan langsung di akun DM memberi tahu saya tentang wanita ini @tenten_anisa. Pada saat itu, saya memberinya kesempatan, tetapi jangan pernah mengatakan bahwa saya tidak memberi kesempatan," tulis Ina di Instagram Stories yang dikutip pada Senin (24/4).

Ina bahkan melabrak Austina melalui pesan singkat di Instagram. Selain itu, Ina mengungkap bahwa Austina meminta agar Virgoun membiayai sekolahnya.

"Lebaran ke-gap jadi pelakor chuaks. Minta disekolahin sama laki orang. Lu kira bapa lu, chuaks." ungkap Ina.

Kisah perselingkuhan Virgoun dengan Austina mendapat banyak tanggapan dari netizen di media sosial. Beberapa netizen mengecam Virgoun karena telah mengkhianati kepercayaan Ina, sedangkan yang lain menganggap bahwa kejadian ini merupakan hal yang biasa terjadi dalam hubungan manusia. Namun, yang jelas, perselingkuhan ini telah menimbulkan kontroversi di kalangan penggemar Virgoun dan masyarakat umum.

img
Author

KonotasiNews

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *