KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!

Get In Touch

Ketua DPRD DKI Jakarta Bantah Terima Suap Pengadaan Tanah Pulogebang!

KonotasiNews, Ketua DPRD DKI Jakarta Bantah Terima Suap Pengadaan Tanah Pulogebang!

KonotasiNews - Prasetyo Edi Marsudi, Ketua DPRD DKI Jakarta membantah menerima suap terkait pengadaan tanah di Pulogebang, Jakarta Timur pada tahun 2018-2019. Prasetyo menyatakan bahwa proyek pengadaan tanah Pulogebang merupakan bagian dari program Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang diinisiasi oleh mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, yaitu program "Rumah DP Rp0". "Ya, DP Rp0," ujar Prasetyo.

Prasetyo memenuhi panggilan KPK sebagai saksi terkait pengadaan tanah di Kelurahan Pulogebang, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur. Dalam pemeriksaan, Prasetyo dimintai keterangan terkait jabatannya sebagai Ketua Badan Anggaran (Banggar). "Ditanya mengenai masalah Pulogebang karena saya Ketua Banggar," kata dia.

Prasetyo menjelaskan bahwa dia tidak terlibat dalam pembahasan anggaran tanah Pulogebang pada tahun 2018-2019. "Nah, pada tahun 2018—2019, saya enggak eksis ke pembahasan anggaran itu," ujarnya.

KPK saat ini tengah melakukan penyidikan kasus dugaan korupsi pengadaan tanah di Pulogebang oleh Perumda Sarana Jaya (SJ) pada tahun 2018-2019. Penyidik KPK telah menetapkan tersangka dalam kasus tersebut, dan pihak yang berstatus tersangka maupun uraian dugaan tindak pidana yang terjadi akan disampaikan KPK setelah penyidikan dianggap cukup.

img
Author

KonotasiNews

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *