KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!

Get In Touch

De Gea Tetap Cinta MU Meski Negosiasi Kontrak Tertunda

KonotasiNews, De Gea Tetap Cinta MU Meski Negosiasi Kontrak Tertunda

KonotasiNews - Manchester United harus segera mengambil tindakan dalam merundingkan kontrak kiper asal Spanyol David de Gea. Meskipun saat ini terdapat kesulitan dalam negosiasi gaji, De Gea mengungkapkan cintanya yang mendalam terhadap klub. Setelah menghabiskan 12 tahun bersama Manchester United, kiper berusia 32 tahun itu telah mengantongi sejumlah gelar bergengsi, termasuk juara Liga Inggris, Europa League, FA Cup, Piala Liga, dan Community Shield.

"Saya sudah berada di sini bertahun-tahun, menikmati setiap momen di klub ini dan memainkan banyak pertandingan. Tentu saja senang berada di sini, ini adalah klub besar. Saya mencintai klub ini dan saya sangat senang di sini," ucap De Gea, seperti dikutip dari Sky Sports.

Meskipun kontrak De Gea akan berakhir pada musim panas ini, ia berjanji untuk tetap fokus membantu tim meraih performa terbaik. Terlebih lagi, performanya telah meningkat dibandingkan musim lalu. Dari total 42 pertandingan yang ia lakoni, ia berhasil mencatatkan 18 kali cleansheets. Meskipun begitu, spekulasi masa depan De Gea tetap menjadi sorotan, dan ia akan diharapkan tampil maksimal saat Manchester United bertandang ke markas Newcastle United pada Minggu (2/4) pukul 22.30 WIB.

img
Author

KonotasiNews

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *