KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!

Get In Touch

Dua Warga Buton Utara Diduga Diterkam Buaya, Basarnas Kendari Lakukan Pencarian

KonotasiNews, Dua Warga Buton Utara Diduga Diterkam Buaya, Basarnas Kendari Lakukan Pencarian

KonotasiNews, Kendari - Basarnas Kendari menduga bahwa dua orang warga asal Kabupaten Buton Utara (Butur) telah diterkam oleh buaya. Menurut keterangan resmi dari Pelaksana Tugas Kepala Basarnas Kendari, Rudi, kedua korban bernama Izimu (60) dan La Dupe (20), warga Desa Kotawo, Kecamatan Kulisusu Barat, Kabupaten Butur, Provinsi Sultra.

Kapolsek Kulisusu Barat pertama kali melaporkan kondisi membahayakan manusia terhadap kedua korban yang diduga diterkam buaya di Kali Desa Lambale, Kecamatan Kulisusu Barat, Kabupaten Butur, Provinsi Sultra pada Sabtu (25/3) sekitar pukul 22.43 WITA.

Setelah menerima informasi tersebut, Basarnas Kendari menurunkan Tim Rescue Pos SAR Baubau untuk memberikan bantuan SAR. Tim tersebut menggunakan truk rescue dan perahu karet beserta peralatan pendukung keselamatan lainnya untuk mencari korban. Jarak tempuh yang ditempuh oleh personel Tim Rescue Pos SAR Baubau menuju lokasi yang diinformasikan adalah sekitar 151 kilometer.

Operasi pencarian dilakukan oleh beberapa unsur yang terlibat dalam operasi tersebut, termasuk Pos SAR Baubau, Polsek Kulisusu Barat, keluarga korban, dan warga sekitar. Saat ini, pihak Basarnas Kendari bersama tim terlibat sedang melakukan pencarian terhadap kedua korban yang diduga diterkam buaya di Kali Desa Lambale.

img
Author

KonotasiNews

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *