KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu

Get In Touch

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto Raih Predikat Lulusan Terbaik dari UNHAN RI

KonotasiNews, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto Raih Predikat Lulusan Terbaik dari UNHAN RI

KonotasiNews - Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto meraih predikat sebagai mahasiswa lulusan terbaik dari Universitas Pertahanan (Unhan) RI pada Tahun Ajaran 2023. Hasto Kristiyanto berhasil meraih predikat mahasiswa terbaik karena menjadi satu-satunya mahasiswa program doktor dengan IPK 4,00 atau predikat summa cumlaude. Selain Hasto, predikat mahasiswa terbaik juga diberikan kepada lima orang mahasiswa dari program magister.

Dalam acara Penutupan Program Pascasarjana Magister dan Doktor Universitas Pertahanan Tahun Ajaran 2023 di Aula Merah Putih Unhan, Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin, Rektor Universitas Pertahanan RI Laksamana Madya TNI Amarulla Octavian memberikan sertifikat penghargaan kepada para mahasiswa penerima lulusan terbaik. Amarulla berpesan kepada para lulusan magister dan doktor ilmu pertahanan Unhan agar mampu memaknai diri sendiri dan memiliki nilai tambah bagi organisasi serta bagi negara dan bangsa. Ia juga mengingatkan bahwa ancaman terhadap eksistensi suatu bangsa dan negara semakin kompleks dan sulit diprediksi pada era globalisasi. Oleh karena itu, ia berpesan kepada para calon wisudawan/wisudawati dari Unhan RI untuk berkontribusi bagi keberlangsungan NKRI.

Setelah penyerahan penghargaan, prosesi wisuda bagi para lulusan Unhan pada TA 2023 itu dijadwalkan digelar pada Selasa (14/3) besok. Secara keseluruhan dalam acara Penutupan Program Pascasarjana Magister dan Doktor, Unhan juga mengumumkan jumlah mahasiswa yang menerima beragam predikat kelulusan. Di antaranya seorang mahasiwa peraih predikat summa cumlaude, dua peraih magna cumlaude, dua peraih cumlaude, sebanyak 113 peraih predikat lulus dengan pujian, 400 lulus sangat memuaskan, 38 orang lulus memuaskan, dan 22 orang lulus.

img
Author

KonotasiNews

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *