KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!

Get In Touch

Wulan Guritno dan Kevin Royano akan bermain dalam film "Glo, Kau Cahaya"

KonotasiNews, Wulan Guritno dan Kevin Royano akan bermain dalam film "Glo, Kau Cahaya"

KonotasiNews - Wulan Guritno akan membintangi film baru pada 2023, yaitu "Glo, Kau Cahaya", yang dibuat oleh seorang mantan pekerja migran Indonesia. Jika tidak ada halangan, film ini akan tayang di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 9 Maret 2023. Selain Wulan Guritno, film ini juga dibintangi oleh Kevin Royano sebagai Julvri, Tatyana Akman sebagai Gloria, Ratna Riantiarno sebagai Nenek Isyi, Monalisa Sembor sebagai Eliza, Mamat Alkatiri, Cak Percil, Dani Aditya, dan Putri Nere.

PT Bhuana Art Sinema (BASinema) bertanggung jawab sebagai rumah produksi dalam pembuatan film ini. Film ini juga bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Papua dan Panitia Besar PEPARNAS XVI 2021.

Menurut Ani Ema selaku sutradara film ini, "Ketika kita jatuh ke dalam kegelapan, cahaya apa yang kita butuhkan? Dalam film ini, kita mengikuti kisah Gloria yang bergumul dengan kegelapan dalam hidupnya, dan bagaimana dia mendapatkan dukungan dari teman-temannya."

"Glo, Kau Cahaya" mengisahkan tentang seorang atlet renang yang mengatasi keterpurukan dan meraih kesuksesan sebagai atlet difabel. Gloria mengalami kesedihan dan luka batin yang mendalam. Dia merasa bahwa kemenangan yang sebelumnya diraihnya dan medali emas yang diraihnya dalam olimpiade renang telah menjadi tidak berguna.

Gloria mencoba untuk melanjutkan hidupnya, bersama dengan neneknya, Nenek Isyi, dan tiga sahabatnya, yaitu Julvri, Idho, dan Eliza, meskipun hari-harinya tidak akan pernah sama.

Film ini difilmkan di Kota Jayapura dan Yogyakarta, sehingga selain sebagai sebuah karya film, "Glo, Kau Cahaya" juga menjadi media promosi untuk memperkenalkan keindahan alam dan kemajuan pembangunan di Papua kepada masyarakat yang lebih luas.

"Kami melakukan syuting selama 25 hari, sebagian besar di Papua dan Yogyakarta," ujar Hamka Handaru selaku Produser Eksekutif.

img
Author

KonotasiNews

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *