KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!

Get In Touch

Taman Safari Indonesia Bogor Terima Penghargaan Panca Karsa Pariwisata 2022

KonotasiNews, Taman Safari Indonesia Bogor Terima Penghargaan Panca Karsa Pariwisata 2022

KonotasiNews - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Bogor memberikan penghargaan Piala Panca Karsa Pariwisata 2022 kepada Taman Safari Indonesia atas pengembangan wisata berbasis edukasi. Deni Humaedi, Kepala Disbudpar Kabupaten Bogor, mengapresiasi Taman Safari Indonesia di Cisarua Bogor yang telah memberikan kontribusi besar bagi pendapatan daerah dan menjadikan Kabupaten Bogor kawasan wisata favorit di dunia. Taman Safari Bogor dianggap tidak hanya sebagai tempat wisata, melainkan juga wahana edukasi bagi masyarakat Indonesia untuk mengenal satwa-satwa yang ada di Nusantara.

Pemerintah Kabupaten Bogor sedang berupaya meningkatkan jumlah kunjungan wisata di daerahnya, dengan menargetkan kunjungan wisata pada tahun 2023 mencapai 10 juta wisatawan, dibandingkan tahun sebelumnya yang hanya delapan juta wisatawan. Target kunjungan wisata tersebut ditingkatkan karena beberapa acara besar telah masuk ke dalam Calender Of Event di pemerintah pusat yang akan diselenggarakan di Bogor.

Emeraldo Parengkuan, General Manager (GM) Taman Safari Bogor, mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Bogor atas penghargaan yang diberikan dan dukungan pemerintah serta masyarakat Indonesia yang terus memberikan dukungan agar Taman Safari Bogor dapat memberikan pelayanan terbaik.

Taman Safari Indonesia Bogor dibangun pada tahun 1986 pada sebuah perkebunan kina yang tidak produktif seluas 50 hektare dan memperluas areanya hingga 168 hektare. Taman Safari Indonesia Bogor telah ditetapkan sebagai Objek Wisata Nasional dan diresmikan menjadi Pusat Penangkaran Satwa Langka di Indonesia.

img
Author

KonotasiNews

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *