KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu

Get In Touch

Pemkab Tulungagung Gunakan Lelang Jabatan untuk Kursi Jabatan Tinggi

KonotasiNews, Pemkab Tulungagung Gunakan Lelang Jabatan untuk Kursi Jabatan Tinggi

KonotasiNews, Tulungagung - Pemkab Tulungagung siap untuk memulai proses pencarian tokoh untuk mengisi kekosongan kursi jabatan tinggi pratama. Pemkab akan menggunakan mekanisme open bidding atau lelang jabatan untuk menentukan pemimpin yang tepat. Ada enam jabatan tinggi pratama yang bisa diperebutkan, mulai dari Kepala Satpol PP Tulungagung hingga pemimpin perangkat daerah baru.

Bupati Tulungagung, Maryoto Birowo, mengatakan bahwa pengisian jabatan akan dilakukan melalui seleksi terbuka yang sesuai dengan syarat administrasi yang berlaku. "Kami berharap proses pengisian jabatan bisa berlangsung cepat dan relatif singkat," ujar Maryoto.

Pemkab Tulungagung juga memiliki rencana untuk memanfaatkan eks pertokoan Belga sebagai area perkantoran bagi dinas-dinas baru, seperti Dinas Pemuda dan Olahraga, Dinas Pemadam Kebakaran, dan Badan Riset dan Inovasi Daerah (BRIDa). Maryoto menambahkan bahwa semua kelengkapan untuk ketiga dinas tersebut sudah rampung, hanya perlu renovasi ringan untuk menjadikannya kantor yang siap digunakan.

Pemkab juga memiliki pekerjaan rumah untuk menyiapkan tenaga aparatur sipil negara (ASN) untuk mengisi perangkat daerah baru tersebut. Selain jajaran kepala dinas/badan, pemkab juga harus menyiapkan seorang sekretaris, kepala bidang, hingga kepala subbagian umum dan kepegawaian. Kemungkinan juga akan dibutuhkan pejabat fungsional dan pelaksana.

img
Author

KonotasiNews

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *