KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu

Get In Touch

Brandone Francis Jadi Pencetak Poin Tertinggi, Prawira Harum Dominasi Pertandingan IBL Seri 4

KonotasiNews, Brandone Francis Jadi Pencetak Poin Tertinggi, Prawira Harum Dominasi Pertandingan IBL Seri 4

KonotasiNews - Prawira Harum Bandung berhasil memenangkan pertandingan dengan keunggulan telak sebesar 33 poin melawan Elang Pacific Caesar Surabaya dengan skor 87-54 pada laga lanjutan IBL Seri 4 yang digelar di Sritex Arena Solo pada Selasa.

Brandone Francis menjadi pencetak poin tertinggi dengan kontribusi 29 poin, sementara akurasi tembakannya mencapai 76 persen. Pada kesempatan mencetak 13 poin, Francis berhasil memanfaatkan 10 kesempatan untuk sukses mencetak poin.

Jared Shaw juga turut berkontribusi dengan catatan dwiganda 19 poin dan 11 rebound, sementara Indra Muhammad menyumbang 10 poin. Prawira Harum mendominasi pertandingan sejak menit awal hingga akhir dan tidak pernah kalah dalam semua kuarter.

Keunggulan tertinggi dari Prawira Harum terjadi pada kuarter keempat dengan mencapai selisih 39 poin. Sementara Elang Pacific tidak mampu mengejar ketertinggalan tersebut dan hanya mampu menyeimbangkan kedudukan.

Poin tertinggi dari Elang Pacific dicetak oleh Christoper Barnes dengan 14 poin, Aven Pratama dengan 12 poin, M Hardianto dengan 8 poin, dan Daffa Dhoifullah dengan 7 poin.

Prawira Harum saat ini berada di posisi 5 klasemen IBL dengan 10 kemenangan dan 2 kali kalah, sedangkan Elang Pacific berada di urutan kedua dari bawah di posisi 15 dengan hanya dua kemenangan dari 13 pertandingan yang dilakoni.

img
Author

KonotasiNews

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *