KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!

Get In Touch

Satu-Satunya dari Indonesia, Pemuda Asal Sulsel ini Paparkan Tentang Politik Pemuda di Nepal

KonotasiNews, Satu-Satunya dari Indonesia, Pemuda Asal Sulsel ini Paparkan Tentang Politik Pemuda di Nepal

Dalam rangka International Youth Leader Summit di Kathmandu, Nepal. Direktur Eksekutif Saoraja Institute Indonesia, Amul Hikmah Budiman menjadi satu-satunya pemuda dari Indonesia yang diundang untuk berbicara mengenai partisipasi politik pemuda di hadapan puluhan pemuda Nepal dan beberapa pemuda dari berbagai negara.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Nepal Leadership Academy ini bertemakan "Strengthening Political and Civic Youth Engagement for Democratic Change". Kegiatan akan berlangsung dari tanggal 22-25 Februari 2023.

Amul Hikmah Budiman dalam paparannya berbicara mengenai pengalaman yang dilakukan selama ini dalam memantik gerakan partisipasi politik anak muda.

"Alhamdulillah, saya diundang sendiri dari Indonesia oleh Nepal Leadership Academy untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan tentang bagaimana sebaiknya anak muda berpolitik secara inklusif dan mengutamakan politik gagasan", ungkapnya.

Dalam forum tersebut, Amul yang juga pengurus DPP KNPI mendorong agar dibentuk forum pemuda se-Asia Pasifik yang akan fokus bertukar pikiran tentang berbagai permasalahan politik dan demokrasi di negara masing-masing dan menjadi networking untuk gerakan kolaborasi pemuda di kancah Asia.

"Saya menyampaikan di hadapan para aktifis dan organisatoris pemuda dari berbagai negara bahwa penting untuk membuat jejaring bersama untuk menuntaskan berbagai persoalan politik anak muda di negara masing-masing", harap Alumni Unhas tesebut.

Dalam kegiatan tersebut, Amul juga akan dibekali pembelajaran tentang membangun personal branding, strategi politik, dan pendidikan politik lainnya dari berbagai pemangku kebijakan di Nepal dan konsultan politik dari berbagai negara.

Share:
img
Author

Gokong

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *