KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu

Get In Touch

Sri Mulyani Lakukan Perombakan Besar di Kementerian Keuangan

KonotasiNews, Sri Mulyani Lakukan Perombakan Besar di Kementerian Keuangan

KonotasiNews - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati memimpin perombakan besar dalam jajaran Kementerian Keuangan hari ini, Jumat (10/2/2023). Dalam siaran resmi yang dikeluarkan oleh Kementerian Keuangan, pelantikan yang dilaksanakan hari ini meliputi 8 promosi pejabat, 18 mutasi internal dan 4 mutasi antar unit Eselon I.

Promosi pejabat terjadi di beberapa unit penting, seperti Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC), Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPB), Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN), Inspektorat Jenderal, dan juga antar unit Eselon I. Mutasi internal pun dilakukan di DJBC, DJPB, DJKN, dan Inspektorat Jenderal.

Salah satu pejabat yang dipindahtugaskan adalah Rahayu Puspasari, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Biro Komunikasi dan Layanan Informasi di Sekretariat Jenderal. Kini, Puspa menjabat sebagai Direktur Penerimaan Negara Bukan Pajak Sumber Daya Alam (PNBP SDA) dan Kekayaan Negara Dipisahkan.

Menurut Sri Mulyani, proses rotasi, mutasi, dan promosi ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja organisasi Kementerian Keuangan dan membangun "spirit Kemenkeu satu, Kemenkeu terpercaya". Ia juga meminta semua unit Eselon I untuk terus memperkuat kerjasama dan sinergi di lingkungan Kemenkeu.

"Kualitas leadership Anda sangat menentukan suasana dan kualitas Kementerian Keuangan," ujar Sri Mulyani. "Sebagai pemimpin yang menginspirasi, motivatif, dan dipercaya, saya berharap Anda dapat mewujudkan visi dan misi kita."

img
Author

KonotasiNews

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *