KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!

Get In Touch

Saham GOTO Terjun Bebas Setelah Pengumuman Perubahan Direksi

KonotasiNews, Saham GOTO Terjun Bebas Setelah Pengumuman Perubahan Direksi

KonotasiNews - GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO) siap menghadapi perubahan signifikan dalam komposisi pengurus dan direksi. Ini akan dikonfirmasi pada Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada 2 Maret 2023.

CEO GoTo, Andre Soelistyo, membagikan kabar ini selama sesi wawancara bersama media di kantor Jakarta, pada Rabu (8/2/2023). Sayangnya, setelah pengumuman tersebut, saham GOTO justru terpental dan mencapai titik rendah baru (ARB).

Menurut data RTI, Kamis (9/2/2023), saham GOTO ditutup pada level Rp 112, dengan penurunan sebesar 6,67% atau 8 poin. Nilai saham berkisar antara Rp 112 hingga Rp 123 per saham.
Volume saham yang diperdagangkan mencapai 4,69 miliar dengan nilai Rp 544,43 miliar. Sementara, kapitalisasi pasar tercatat sebesar Rp 132,65 triliun.

Andre mengatakan bahwa pengubahan komposisi direksi dan pengurus merupakan bagian dari upaya GoTo untuk memperkuat kinerja dan memperoleh keuntungan. Ia mengatakan, "Fokus kami adalah memperkuat kinerja dan memperoleh keuntungan, karena tidak dapat bertahan hanya dengan dana eksternal. Kami harus menjadi perusahaan yang merdeka, dimana kami tidak lagi bergantung pada dana dari luar seperti penerimaan dana dan lain-lain."

Share:
img
Author

KonotasiNews

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *