KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu

Get In Touch

Rapim Polri 2023: Antisipasi Konflik, Peningkatan Pelayanan, dan Siap Awal Pemilu 2024

KonotasiNews, Rapim Polri 2023: Antisipasi Konflik, Peningkatan Pelayanan, dan Siap Awal Pemilu 2024

KonotasiNews - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menutup Rapat Pimpinan (Rapim) Polri 2023 dengan tema meningkatkan peran aparat kepolisian dalam mengawal kebijakan Pemerintah dan memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Rapim ini dilaksanakan atas arahan Presiden Indonesia Joko Widodo untuk memajukan dan menyejahterakan masyarakat. Sigit menekankan bahwa aparat kepolisian harus siap mengawal Pemilihan Umum 2024 agar berlangsung aman, damai, dan lancar. Sigit juga menegaskan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan NKRI dalam mengawal pemilu.

"Kita selalu ingatkan yang namanya persatuan dan kesatuan harus kita jaga walaupun tentunya ada perbedaan pilihan, ada perbedaan pendapat namun jangan mengorbankan yang namanya persatuan dan kesatuan ini yang harus terus kita ingatkan," ucap Kapolri Listyo Sigit Prabowo.

Selain itu, TNI dan Polri akan siap mengawal dan mengamankan berbagai agenda internasional seperti Formula 1 Power Boat dan Piala Dunia U-20. Dalam hal ini, Polri telah melakukan pelatihan dengan menghadirkan pengajar dari Inggris.

Rapim juga membahas mengantisipasi wilayah rawan konflik dan memastikan peningkatan kualitas pelayanan Polri terhadap masyarakat. Sigit menuturkan bahwa Rapim ini juga membahas soal pengembangan SDM aparat kepolisian agar dapat memberikan layanan terbaik bagi masyarakat.

img
Author

KonotasiNews

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *