KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu

Get In Touch

Ditangkap: Wanita Muda Cabul, Minta Anak-anak Intip Aktivitas Seksualnya

KonotasiNews, Ditangkap: Wanita Muda Cabul, Minta Anak-anak Intip Aktivitas Seksualnya

KonotasiNews - Seorang wanita di Jambi, bernama Y, yang terlibat dalam kasus pencabulan dan meminta beberapa anak untuk mengintip aktivitas seksualnya dan suaminya, telah ditetapkan sebagai tersangka.

Ia diamankan oleh polisi saat sedang beristirahat bersama saudaranya di Telanaipura, Kota Jambi, pada Jumat malam (3/2). Dalam waktu dekat, kejiwaan wanita ini akan diperiksa.

"Minggu depan kami akan melakukan pemeriksaan pada korban tambahan (sebanyak 6 orang) dan juga akan memeriksa kejiwaan tersangka," ucap Direktur Reskrimum Polda Jambi, Kombes Andri Ananta Yudistira, pada Minggu (5/2).

Jumlah korban awalnya sebanyak 11 orang, tetapi setelah dilakukan pemeriksaan lanjutan dan analisis TKP, jumlah korban terdata sebanyak 17 orang.

Aksi seksual yang dilakukan oleh seorang wanita muda asal Jambi, bernama YN (25), terhadap anak-anak, memunculkan banyak tanda tanya.

Korban yang masih di bawah usia dan diminta untuk menyaksikan aktivitas seksual YN dan suaminya melalui celah jendela rumah, sangat mengejutkan.

Bukan hanya itu, YN juga diketahui sebagai pemilik rental playstation dan mengajak anak-anak untuk menonton video porno bersama.

Ini merupakan bentuk penyimpangan seksual yang sangat tidak wajar. Bagaimana mungkin anak-anak diminta menyaksikan aktivitas seksual dewasa?

Share:
img
Author

KonotasiNews

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *