KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu

Get In Touch

Marsma TNI Setiawan Resmi Jabat Komandan Lanud Roesmin Nurjadin

KonotasiNews, Marsma TNI Setiawan Resmi Jabat Komandan Lanud Roesmin Nurjadin

KonotasiNews - Serah terima jabatan baru telah berlangsung di Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru. Marsma TNI Setiawan resmi menggantikan posisi sebelumnya yang dipegang oleh Marsma TNI Ian Fuady sebagai Komandan Lanud. Acara serah terima jabatan dilakukan pada Jumat (3/2/2023) dan ditandai dengan kehadiran Marsda TNI Bambang Gunarto ST MM MSc, pimpinan Komando Operasi Udara I (Pangkoopsud I).

Kapentak Lanud Roesmin Nurjadin, Mayor Sus Edison SAg, mengonfirmasi bahwa pergantian pimpinan ini telah berlangsung dengan sukses. Marsma TNI Setiawan, seorang pilot tempur F-16 yang berasal dari Ambon dan lahir pada 2 September 1973, merupakan alumni AAU yang dilantik pada tahun 1995. Sebelum menjabat sebagai Komandan Lanud Roesmin Nurjadin, ia pernah bertugas sebagai Komandan Kosek IKN Koopsud I di Jakarta.

Sementara itu, Marsma TNI Ian Fuady dipromosikan menjadi Asops Kas Koopsudnas setelah menjabat sebagai Danlanud. Pergantian jabatan ini berdasarkan keputusan Panglima TNI nomor Kep/114/I/2023 tanggal 31 Januari 2023. Acara serah terima dimulai dengan penandatanganan Pakta Integritas dan dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan baru.

Pangkoopsud I juga melakukan serah terima jabatan dari Komandan Kosek IKN yang sebelumnya dipegang oleh Marsma TNI Setiawan, kepada Marsma TNI Yuniarsa Aditya Permana SE MM. Setelah serah terima, Pangkoopsud I menyampaikan harapannya kepada para pejabat baru untuk memiliki dedikasi, loyalitas, disiplin, dan integritas yang tinggi dalam menjalankan tugas-tugas mereka. Hal ini dilakukan agar Koopsud I dapat menjadi kotama yang profesional dan memenuhi harapan bersama.

Jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12 Daerah I Lanud Roesmin Nurjadin pun berpindah tangan dari Ny Dian Ian Fuady kepada Ny Citra Setiawan. Selanjutnya, jabatan Ketua PIA AG Cabang 22 Daerah I Kosek IKN pun berpindah tangan dari Ny Citra Setiawan kepada Ny Evie Yuniarsa Aditya Permana.

img
Author

KonotasiNews

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *