KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu

Get In Touch

Komisi I DPR RI Menegur Kepala Staf Angkatan Darat

KonotasiNews, Komisi I DPR RI Menegur Kepala Staf Angkatan Darat

KonotasiNews - Komisi I DPR RI tak suka tindakan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) TNI Jenderal Dudung Abdurrachman yang tidak hadir dalam rapat bersama Komisi I tanpa melalui proses pengkonfirmasian terlebih dahulu.

Seharusnya, Dudung hadir pada rapat ini, namun ia malah mengirimkan wakilnya, Letjen Agus Subiyanto. Meutya Hafid, anggota Komisi I DPR RI, mengatakan bahwa rapat kali ini membahas isu penting, yakni situasi di Papua, sehingga kehadiran KSAD sangat dibutuhkan.

Meutya mengatakan bahwa meski Komisi I sudah menerima surat dari Panglima TNI Yudo Margono pada 31 Januari 2023, yang menyampaikan ketidakhadiran Dudung, namun biasanya pihak yang berkepentingan mengirim surat langsung ke Komisi I DPR.

Meutya mengapresiasi surat yang diterima, namun menyatakan hal ini akan menjadi catatan untuk rapat berikutnya, agar hubungan kerja antara Komisi I DPR dan TNI Angkatan Darat bisa terjaga dengan baik, karena Komisi I memegang peran dalam penyusunan anggaran TNI Angkatan Darat.

Anggota Komisi I Dave Laksono menambahkan, agar tindakan yang tidak sesuai protokol ini tidak terulang kembali dan bisa mempertahankan hubungan kerja yang baik antara Komisi I DPR dan TNI Angkatan Darat. Dave mengimbau agar kedua belah pihak saling menghormati, karena memang Komisi I DPR sangat menghormati TNI Angkatan Darat secara keseluruhan.

img
Author

KonotasiNews

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *