KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu

Get In Touch

Sopir Fortuner dan Dua Penumpang Lainnya Cedera akibat Tabrakan dengan Scoopy

KonotasiNews, Sopir Fortuner dan Dua Penumpang Lainnya Cedera akibat Tabrakan dengan Scoopy

KonotasiNews, Situbondo - Seorang sopir Toyota Fortuner dan dua orang lainnya mengalami luka-luka setelah terjadi kecelakaan di Jalan Raya Pantura, Desa Panji Kidul, Kecamatan Panji, Situbondo. Peristiwa ini melibatkan dua kendaraan, yaitu Toyota Fortuner dan Honda Scoopy, dan terjadi pada Rabu (1/2/2023) pukul 11.30 WIB. Menurut Kanit Laka Lantas Polres Situbondo, Ipda Kadek Yasa, penyebab pastinya masih dalam proses investigasi.

Kronologi kecelakaan berawal saat Toyota Fortuner, yang dikemudikan IMS, melaju dari arah timur ke barat. Saat sampai di lokasi, Fortuner mengambil alih posisi beberapa kendaraan di depannya. Namun, sepeda motor Honda Scoopy dari arah berlawanan melaju dan terjadi tabrakan hampir tepat. Fortuner sempat oleng dan menabrak pohon di sisi jalan sebelah selatan.

Sopir Fortuner mengalami sesak nafas, sedangkan satu penumpang Fortuner mengalami pusing dan bengkak pada lengan sebelah kiri. Sementara itu, pengendara Scoopy mengalami luka robek pada dahi dan cidera pada kaki sebelah kiri. Semua korban dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan medis.

Kadek Yasa mengatakan bahwa masih sedang menghitung kerugian materi yang terjadi akibat kecelakaan tersebut dan belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut. Namun, tiga orang yang mengalami luka-luka menjadi prioritas utama saat ini dan sedang dalam perawatan medis.

img
Author

KonotasiNews

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *