KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!

Get In Touch

Janda Bolong Meredup, Dulu Mahal Sekarang Dijual Terjangkau

KonotasiNews, Janda Bolong Meredup, Dulu Mahal Sekarang Dijual Terjangkau

KonotasiNews - Pandemi membawa perubahan besar dalam gaya hidup masyarakat, salah satunya adalah semakin banyak orang yang menyukai tanaman hias. Tanaman hias monstera atau yang lebih dikenal dengan nama 'janda bolong' adalah salah satu tumbuhan yang populer saat itu. Kebanyakan pecinta tanaman, selebritas, pejabat, dan ibu rumah tangga rela merogoh kocek dalam hanya untuk memilikinya.

Monstera adansonii adalah spesies tanaman berbunga dari keluarga Araceae yang berasal dari Amerika Selatan dan Amerika Tengah. Bentuk unik dengan lubang pada setiap daun yang membuat tumbuhan ini menjadi daya tarik bagi para pecinta tanaman hias. Dampak pandemi seperti pembatasan aktivitas membuat sebagian orang lebih banyak berkebun dan membuat bisnis tanaman hias menjadi menguntungkan.

Namun, seperti banyak hal lain, popularitas tanaman 'janda bolong' mulai meredup. Harga tanaman yang dulunya mahal, sekarang sudah dapat dibeli dengan harga terjangkau. Berdasarkan pantauan Sariagri pada Rabu (25/1/2023), harga monstera adansonii dijual dengan harga Rp99.500, sedangkan monstera obliqua dijual seharga Rp128.000. Harga tergantung pada jenis, ukuran, dan asal tanaman.

Share:
img
Author

KonotasiNews

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *