KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu

Get In Touch

Heboh, Wanita Di Sukabumi Melahirkan Tanpa Hamil

KonotasiNews, Heboh, Wanita Di Sukabumi Melahirkan Tanpa Hamil

KonotasiNews, Sukabumi - Seorang wanita di Kampung Cisalada melahirkan bayi perempuan tanpa merasa hamil. Peristiwa tersebut membuat warga kaget karena sang wanita tidak merasa hamil dan tidak mengetahui kondisi kehamilannya.

Berdasarkan keterangan salah seorang warga Asep (43) menjelang Subuh kemarin warga berinisial N (23) istri dari Nasrullah (26) tiba tiba merasakan sakit pada bagian perutnya, tidak berselang lama langsung melahirkan seorang bayi perempuan di rumahnya tanpa bantuan medis.

Setelah melahirkan, sang wanita sempat tidak sadarkan diri selama satu jam dan kembali sadar setelah mendapat perawatan medis. Suami sang wanita juga mengatakan bahwa kehamilan sang istri tidak terlihat dan tidak diketahui sebelumnya.

Adanya peristiwa itu, kata Asep lagi, membuat warga di kampung Cisalada terkaget kaget pasalnya dari pengakuan N saat itu tidak merasakan sedang dalam kondisi hamil, hanya saja sejak sore harinya sudah merasakan sakit pada bagian perut.

“Iya itu kejadian kemarin subuh pagi, N dan suaminya juga kaget, katanya mereka juga gak tahu hamil dan gak meraskan sedang hamil,” ujar Asep. Rabu, (1/2).

Sementara itu dihubungi terpisah, suami N yakni Nasrullah menjelaskan sebelumnya memang tidak diketahui istrinya hamil, namun setelah mendapat perawatan dari tim medis kondisi kehamilan istrinya memang tidak terlihat.

“Ceritanya memang hamil, tapi nggk kelihatan, soalnya kecil. Kemarin sempat pingsan istri saya sekitar 2 jam, alhamdulillah sekarang sudah sadar, diinfus di rumah,” timpalnya.

“Kata dokter memang sudah lama kosong, jadi hamilnya gak kelihatan, istri juga gak ngasih tahu, karena memang gak kelihatan, sebelumnya juga suka dipegang perutnya memang agak keras kaya yang hamil, cuma memang gak curiga hamil,” sambungnya.

Ditegaskan Nasrullah, saat diketahui istrinya akan melahirkan memang sempat kaget bahkan meminta pertolongan ke ibunya yang saat itu akan berangkat ke sawah.

“Bukan kaget lagi, saya sampai teriak-teriak ke mamah, soalnya mamah mau ke sawah, sampai dikejar mamah sama adik biar pulang. Asalnya saya juga percaya gak percaya, soalnya istri awalnya nyeri parinikan, dikira saya mau datang bulan, soalnya saya juga gak tahu,” terangnya.

Peristiwa tersebut membuat warga satu kampung heran dan bertanya-tanya. Kondisi bayi dan ibunya sehat dan kata dokter hamil sang wanita memang full 9 bulan tapi tidak terlihat besar.

Share:
img
Author

KonotasiNews

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *