KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu

Get In Touch

Sosok Pacar Baru Ariel Noah

KonotasiNews, Sosok Pacar Baru Ariel Noah

Inilah sosok pacar baru Ariel NOAH yang belakangan ini vokalis dikabarkan dekat dengan seorang perempuan yang diduga kuat adalah kekasih barunya.

Perihal kehidupan pribadi terutama hubungan asmara Ariel, pasti selalu mencuri perhatian publik. Maklum, pesona pemilik nama lengkap Nazril Irham tersebut masih mampu memikat kaum hawa hingga kini.

Saat ini, Ariel digosipkan memiliki hubungan spesial dengan penulis novel Marchella FP. Kabar ini berembus setelah mereka terpergok jalan bersama beberapa waktu lalu.

Bahkan, Ariel juga sempat terlihat di pemutaran perdana film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP). Film tersebut adalah adaptasi dari novel Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini karya Marchela.

Novel Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini pun membawa Marchella meraih penghargaan Penulis Terbaik Tahun Ini dari IKAPI Awards tahun 2019.

Marchella juga pernah terlihat menemani Ariel manggung di Tennis Indoor Senayan. Dalam video TikTok yang beredar perempuan itu duduk bersama putri Ariel bernama Alleia.

Kumpulan bukti-bukti itu memperkuat cucokologi netizen bahwa Ariel dan Marchella benar menjalin hubungan. Apalagi, Luna Maya sempat mengatakan bahwa mantan kekasihnya itu sudah punya pacar baru.
Hal itu terungkap ketika Luna berbincang dengan Nikita Mirzani. Perempuan yang akrab disapa Nyai itu menanyakan Luna apakah Ariel suka curhat dengannya.

"Engga sih suka curhat, Ariel Noah udah punya pacar. Udah enggak curhat lah, ngobrol sama pacarnya" kata Luna, dikutip dari YouTube Crazy Nikmir Real yang rilis Oktober tahun 2022 lalu.

img
Author

Gokong

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *