KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu

Get In Touch

Seorang Terapis Tewas Dibunuh Suaminya Lantaran Cemburu

KonotasiNews, Seorang Terapis Tewas Dibunuh Suaminya Lantaran Cemburu

KonotasiNews, Medan - Kabar tragis datang dari Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, dimana seorang terapis kusuk lulur tradisional, Ari Kurniawati (40), tewas dibunuh suaminya, Rabu (1/2/2023) dinihari.

Menurut Kapolsek Percut Seituan, suami korban, Roni Andriansyah Putra alias Baron (40), ditangkap dan diamankan oleh polisi setelah melakukan tindakan brutal ini. Tersangka diduga membunuh korban karena perasaan cemburu dan mereka terlibat pertengkaran.

Tim Inafis Polrestabes Medan dan Unit Reskrim Polsek Percut Seituan melakukan identifikasi terhadap korban dan menemukan luka bekas cekikan di lehernya. Korban dibawa ke RS Bhayangkara Medan, namun sayangnya tidak dapat diselamatkan.

Tersangka mengakui bahwa pertemuannya dengan korban pada Selasa (31/1/2023) malam, memicu pertengkaran yang berujung pada tindak kejam ini. Tersangka emosi dan dengan kedua tangannya mencekik leher korban hingga mengakibatkan kematian.

Setelah melakukan aksi tragis ini, tersangka pergi dan meninggalkan TKP. Pada pukul 05.30 WIB, ia datang ke Masjid Al Fatih dan bertemu dengan daksi M Saleh Arifin. Tersangka menceritakan apa yang telah dilakukannya, dan setelah itu daksi Arifin menyerahkannya ke Polrestabes Medan.

Ini adalah kisah tragis yang menyentuh hati dan mengingatkan kita semua tentang pentingnya memelihara dan menghormati hubungan yang ada.

Share:
img
Author

KonotasiNews

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *