KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu

Get In Touch

Ijinnya Berangkat Sekolah, Siswi Cantik Asal SMA 2 Kota Banjar Hilang

KonotasiNews, Ijinnya Berangkat Sekolah, Siswi Cantik Asal SMA 2 Kota Banjar Hilang

KonotasiNews, Banjar - Seorang siswi SMA 2 Kota Banjar, Rahma Alya alias Lia (17), tak ditemukan sejak Senin 30 Januari 2023. Lia, anak pertama dari pasangan Muhammad Mufid dan Nafirotul Hasanah, dari Dusun Sukanagara RT 10 RW 02 Desa Waringinsari Kecamatan Langensari, diduga hilang setelah meminta ijin untuk berangkat ke sekolah bersama temannya, Salsabila, dengan menumpangi sepeda motor.

Menurut Nafirotul, ibu dari Lia, mereka belum tahu kemana anak mereka pergi dan bersama siapa. Nafirotul mengatakan bahwa Lia adalah anak yang pendiam dan sering berada di rumah setelah pulang sekolah.

Upaya untuk mencari Lia sudah dilakukan kepada keluarga dan kerabat di Langkaplancar dan Kujangsari, serta sudah dilaporkan ke Polsek Langensari pada Selasa 31 Januari 2023.

Kapolsek Langensari, AKP Yudi Ristiyanto, membenarkan bahwa mereka sudah menerima laporan dari ayah Lia dan sedang melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan kepada 6 saksi, termasuk teman sekolah, teman main, wali kelas, dan pacar Lia.

Kapolsek juga memperingatkan agar orang tua memperhatikan dan menjaga anak-anak mereka, dan agar anak-anak bijak dalam bergaul dan menggunakan media sosial. Penyelidikan mengenai hilangnya Lia masih terus dilakukan.

img
Author

KonotasiNews

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *