KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!

Get In Touch

Anggota Satgas PDIP Ditemukan Tewas di Selokan Jaksel

KonotasiNews, Anggota Satgas PDIP Ditemukan Tewas di Selokan Jaksel

KonotasiNews - Laki-laki bernama Mustakim (33) ditemukan meninggal oleh pegawai penangani infrastruktur dan fasilitas umum (PPSU) di saluran air kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Kemudian diketahui, korban adalah anggota Satgas Cakra Buana DPC PDIP Tangsel, berdasarkan kartu keanggotaan PDIP milik Mustakim yang ditemukan bersama jasad.

Korban ditemukan tidak bernyawa di saluran air di Jalan Pesanggrahan Raya RT 04/RW 05, Jaksel, pada Senin (30/1/2023) sekitar pukul 06.00 WIB saat sedang berangkat kerja.

"Saya melihat jasad tersebut tergeletak menelungkup saat akan menuju kantor kelurahan Pesanggrahan untuk absensi kerja," kata pegawai PPSU Pesanggrahan, Ubed Junaedi, Selasa (31/1/2023).

Ubed mengatakan, ada sebuah motor yang terparkir di sisi jalan pada pukul 04.15 WIB. Setelah melihat jasad di saluran air, Ubed segera melaporkan ke polisi setempat.

Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Nazirwan mengonfirmasi temuan jasad tersebut. Ia mengatakan, pihaknya sudah mengunjungi lokasi kejadian (TKP).

Dari TKP, polisi juga menemukan barang-barang milik korban seperti sebuah motor roda dua Honda Vario dengan nomor polisi B6617WOT, satu ponsel, satu dompet berisi KTP, SIM, STNK, dan kartu keanggotaan partai.

Kompol Nazirman mengatakan, kasus ini ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Pesanggrahan. Ia belum dapat memastikan penyebab kematian korban, apakah karena wafat biasa atau korban kejahatan.

"Masih dalam penyelidikan (penyebab kematian) dan jasad sudah diambil ke RSU Fatmawati untuk visum dan otopsi," ujar Nazirman.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Tangsel, Wanto Sugito mengonfirmasi bahwa korban Mustakim adalah anggotanya.

"Benar, sebagai Satgas Cakra Buana DPC PDIP Kota Tangsel," katanya.
Wanto menyatakan keluarga korban meminta kepolisian untuk tidak melakukan visum. Jenazah korban sudah dimakamkan di Pondok Betung, Tangsel.

img
Author

KonotasiNews

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *